Ketika Motor Baru Berada Di Tangan John Hendy, Yamaha Lexi 125 bagian 2

Masih mempersoalkan tinggi jok yamaha lexi yang sangat tidak nyaman. Gua tipe orang yang anti tidak nyaman, Byson aja gua ceperin, MT25 juga gua ceperin. Pokoknya kalau naik motor, kaki harus nekuk ketika menapak di bumi, ya sama halnya kalau duduk sofa lah, rileks gitu.

image

Lanjutkan membaca “Ketika Motor Baru Berada Di Tangan John Hendy, Yamaha Lexi 125 bagian 2”

Ketika Motor Baru Berada Di Tangan John Hendy, Yamaha Lexi 125 bagian 1

Inilah Yamaha Lexi 125, versi hemat dari Yamaha Nmax 155, harga cukup terjangkau namun sudah bisa ngerasain selonjoran kaki ala Nmax. Satu hal yang bikin ga nyaman di Lexi ini, motornya tinggi gilak, desain jok pun membuat pengendara mengkangkang, padahal tidak ada satupun motor di dunia ini yang bisa membuat gua jinjit baik itu motor trail atau sejenisnya coz badan gua lumayan tinggi.

Gua john hendy, tau motor standar ya langsung dipreteli.

image

Lanjutkan membaca “Ketika Motor Baru Berada Di Tangan John Hendy, Yamaha Lexi 125 bagian 1”

Heboh: Yamaha Lexi Buatan Indonesia Ternyata Juga Dijual Di Thailand

Hahaha anjiirr judulnya jijik banget deh, khas berita online cap sampah, pake acara ada kata ‘heboh’ segala untuk mengawali judul biar pembaca tergoda untuk membuka dan membaca hahaha… Biarin deh pingin nyoba, next ga akan lagi ada imbuhan cap berita sampah. Hehe.. 😁😁

Oke deh terlepas dari semua itu, pas jalan-jalan di Bangkok Motor Show, ternyata ada yamaha Lexi buatan indonesia yang dijual di thailand.
Jenis tipe dan spesifikasi sama persis dengan yang ada di indonesia, tidak ada perbedaan satupun, baik itu hanya sebatas mata kucing yang biasanya nempel di setiap motor di thailand.

image

Lanjutkan membaca “Heboh: Yamaha Lexi Buatan Indonesia Ternyata Juga Dijual Di Thailand”