Iklan
jump to navigation

Pamer Ahh..! Tomar Lagi Berroooo…!! Bernilai Seni Sangat Tinggi. Tinggi Mbahmu! 9 7 April 2017

Posted by John_Hendy in potosut.
Tags:
4 comments

image

Tomar ke-2 sama dia. πŸ˜…

(lebih…)

Iklan

Pamer Ahh..! Oalah Yoo Yo, Tomar Kok Terus. Bernilai Seni Tinggi. Tinggi Mbahmu!! 8 13 Maret 2017

Posted by John_Hendy in potosut.
Tags:
9 comments

image

Kasih kalimat apa yaa?? Hmmm…. biarkan saja picture yang berbicara.
Kalau ada apa-apa, email aja hihihi..πŸ˜‚

(lebih…)

Pamer Ahh…!!! Lagi-lagi Tomar Berrooo… Sungguh Bernilai Seni Tinggi. Tinggi Mbahmu! 7 4 Maret 2017

Posted by John_Hendy in potosut.
Tags:
19 comments

image

Di suatu hari tanpa sengaja kita bertemu, aku yang dulu sering tomar kembali melakukan tomar.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Ajooorrrr berroooo…!

(lebih…)

Pamer Ahh…!! Tomar Lagi Berroooo… Bernilai Seni Sangat Tinggi, Tinggi Mbahmu! 6 23 Februari 2017

Posted by John_Hendy in potosut.
Tags:
10 comments

image

Di suatu sore di dalam kamar di sebuah hotel di surabaya. Ihhiiiirrr…!

(lebih…)

Pamer Ahh…! Tomar di Malam Yang Selalu Hujan, Bernilai Seni Tinggi. Tinggi Mbahmu!! 5 26 Januari 2017

Posted by John_Hendy in potosut.
Tags:
16 comments

Surabaya di bulan januari ini hampir di setiap malamnya selalu turun hujan, dingin euy. Tapi tomar tetep lanjut. Kali ini berkesempatan bertemu Yuni Kianaila, ratu tomar indonesia, doi melantunkan hidupnya hanya untuk tomar. HahahahaπŸ˜„πŸ˜„

image

(lebih…)

Pamer Ahh..! Tomar Pertama di Tahun 2017, Bernilai Seni Tinggi. Tinggi Mbahmu!! 4 22 Januari 2017

Posted by John_Hendy in potosut.
Tags:
12 comments

Wuih lama tidak jepret di tahun 2017 ini, baru pertama kali jepret di hari sabtu 21 januari. Malam yang dingin disertai hujan deras, otw dari rumah hujan deras namun aku bertekad harus berangkat, lumayan lah lihat cewek b*gil buat anget-angetan badan dan anu biar strong.

image

Tomar edisi kali ini memperkenalkan.. Gerna Safitri.

(lebih…)

Pamer Ahh…! Tomar Edisi Tutup Tahun, Sungguh Bernilai Seni Tinggi. Tinggi Mbahmu!! 3 31 Desember 2016

Posted by John_Hendy in potosut.
Tags:
8 comments

Spesial penutup tahun gans…
Event penutup tahun yang lama dan akan disambut dengan tahun yang baru. Sebelum berganti tahun, marilah kita bersenang-senang. Di suatu sore yang hujan dan di sebuah kamar yang dingin, terjadilah sesuatu…

image

(lebih…)

Pamer Ahh… Hasil Karya Sebuah Keindahan Bernilai Seni Tinggi. Tinggi Mbahmu!!! 2 25 Desember 2016

Posted by John_Hendy in potosut.
Tags:
20 comments

Di suatu sore yang indah, dan di sebuah kamar yang remang, terjadilah sesuatu…

image

Cantik yaa…
Masih tertutup aja tampak cantik begitu, apalagi kalau terbuka.. hahahaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

(lebih…)

Penampakan Senjata John Hendy Ketika Sedang Tomar Biar Hasilnya Yahuud 23 Desember 2016

Posted by John_Hendy in I AM.
Tags:
4 comments

Dulurs…

Wih beneran ngeri deh tomar itu, bikin ketagihan. Sekali mencoba dan terjerumus niscaya akan mencoba lagi lagi dan lagi di kemudian hari entah sampai kapan semua ini akan menghantui. Hahahaha…..!
Nih gua kasi tau wujud dan penampakan senjata gua agar hasil jepretan di dalam kamar tampak wow dan penuh unsur keindahan.

image

(lebih…)

Sekali-sekali Ah Pamer Hasil Karya Sebuah Keindahan Bernilai Seni Tinggi. Tinggi Mbahmu!! 1 18 Desember 2016

Posted by John_Hendy in potosut.
Tags:
10 comments

Di suatu sore di sebuah kamar hotel, terjadilah sesuatu…

image

Karya seni sebuah keindahan.
Hasil gambar adalah asli keluar dari kamera dengan setingan awal yang aku rasa itu sudah yang terbaik, tanpa editan apapun hanya ada penambahan watermark saja.

(lebih…)