Wujud Yamaha NMax Saat Ditelanjangi, Bongkar Mesin, Tinggal Rangka Doank

Sugeng dulur…

Nyomot gambar grup yamaha nmax di fesbuk, ketika nmax dibongkar total dari plastik body hingga bongkar mesin hingga menyisakan rangka doank. Orang thailand nekat, bongkar motor baru gak di bengkel resmi melainkan di bengkel pinggir jalan yang terlihat abal-abal. Dont ever judge the book by the cover. Siapa tau itu ahli oprek spek racing.

image

Lanjutkan membaca “Wujud Yamaha NMax Saat Ditelanjangi, Bongkar Mesin, Tinggal Rangka Doank”

Iklan

Perjuangan Seorang Istri Demi Anak yang Digendong dan Burung Suaminya

Dulur..

Betapa tabah dan ikhlas hati wanita ini, ditengah kesulitan menggendong anaknya yang masih bayi, masih saja si suami memberi tugas yang teramat sulit yaitu untuk menggendong burung milik suaminya. Udah boncengnya wedok’an alias menyamping, eh belakangnya bawa burung. Pokoknya hati-hati aja jangan bernafsu mendahului kendaraan lain di depan, bisa njempalik gulung kumeng iku sang bojo. Aku ikhlas koyo ngene merga manukmu.

image

Lanjutkan membaca “Perjuangan Seorang Istri Demi Anak yang Digendong dan Burung Suaminya”

Aduuuh Ban Byson Bocor Lagi, Satu Tahun Sudah Tiga Kali

Sugeng dulur…

Secara tidak sengaja aku menemukan sosok benda mencurigakan berwujud skrup yang menempel jeru alias menancap jleb pada ban belakang bysonku. Tidak diketahui sejak kapan benda kecil nan jahanam ini melubangi dan terikat erat di ban tubeless byson. Untung tubeless, kalau tertancap benda asing gak bakal bocor bila gak dicabut.

image

Lanjutkan membaca “Aduuuh Ban Byson Bocor Lagi, Satu Tahun Sudah Tiga Kali”

Sudah Ga Jaman Mimik Susu Dari Gelas, Jamannya Mimik Susu Kenyot Dot

Dulur…

Bener emang kata orang bijak, semakin tua seseorang akan semakin kembali ke masa kanak-kanak, entah dari pola pikir atau tingkah laku. Apalagi sekarang jaman udah semakin kacau dan bumi semakin tua.
Singkat cerita.. Apabila seorang anak yang telah melewati masa batita, pasti pada umumnya para orang tua akan berusaha menghentikan kebiasaan nge-dot anaknya, entah dalam botol dot itu berisi susu, teh manis atau bahkan hny sekedar air putih, sebab kalau ga dihentikan saat usianya sudah cukup besar, akan kasihan anaknya kelak.

image

Lanjutkan membaca “Sudah Ga Jaman Mimik Susu Dari Gelas, Jamannya Mimik Susu Kenyot Dot”

Wah Suzuki Satria Injeksi Tiru-tiru ABS Versi Murah Milik Byson-ku (Konyol)

Sugeng dulur…

Memang tak bisa dipungkiri kalau nama satria sebagai gacoan motor roda dua berbasis ayago tidak memiliki tandingan selama ini, melenggang dengan percaya diri tanpa saingan yang berarti dari lawannya yang masih konsen di segmen sport dan bebek super. Namun sepertinya perjalanannya kali ini cukup terganggu oleh hadirnya sang rival, sehingga memaksa pabrikan berfikir keras untuk bisa melanjutkan hidupnya di geliat pasar otomotif roda dua. Maka dari pada itu, hadirlah suzuki satria injeksi untuk melanjutkan pamor satria karbu yang mulai terkubur. Akankah mampu nama satria berdiri lagi??

image

Lanjutkan membaca “Wah Suzuki Satria Injeksi Tiru-tiru ABS Versi Murah Milik Byson-ku (Konyol)”

Suasana Honda Sonic Infastion Surabaya plus Honda Ladies-nya

Sugeng dulur…

Honda menggelar event lagi, ada aja temanya, kali ini bertajuk honda sonic infastion, sekaligus memperkenalkan sonic 150R livery repsol, di lapangan puspo agro sidoarjo. Acara yang digelar sebenarnya untuk mengajak para pengendara untuk lebih memahami tentang arti safety riding. Ada gymkhana competition untuk 3 kelas, yaitu pelajar, komunitas dan umum namun motor yang dipakai CB150R. Sedangkan motor test ride yaitu sonic 150R. Aku ga pake test lagi, udah bosen.

imageOjo ngaku fbh nek durung duwe kaos iki.

Lanjutkan membaca “Suasana Honda Sonic Infastion Surabaya plus Honda Ladies-nya”

Aku Ikhlas Koyo Ngene Mergo Sliramu Cah Ayu

Aku ikhlas koyo ngene mergo sliramu cah ayu. Ilingo perjuanganku iki, iki yo mek gawe sliramu lan anak-anakmu, tak belani nyeker gak sandalan, sampek dijepret uwong teko mburi.
image

Hayooo… Berapakah tabung elpiji 3 kilo yang dibawa oleh pria ini?

Kalau jawabannya benar, hadiahnya di bawah ini..

Lanjutkan membaca “Aku Ikhlas Koyo Ngene Mergo Sliramu Cah Ayu”