Ketika Motor Baru Berada Di Tangan John Hendy, Yamaha Lexi 125 bagian 3

image

Lanjutkan membaca “Ketika Motor Baru Berada Di Tangan John Hendy, Yamaha Lexi 125 bagian 3”

Iklan

Ketika Motor Baru Berada Di Tangan John Hendy, Yamaha Lexi 125 bagian 2

Masih mempersoalkan tinggi jok yamaha lexi yang sangat tidak nyaman. Gua tipe orang yang anti tidak nyaman, Byson aja gua ceperin, MT25 juga gua ceperin. Pokoknya kalau naik motor, kaki harus nekuk ketika menapak di bumi, ya sama halnya kalau duduk sofa lah, rileks gitu.

image

Lanjutkan membaca “Ketika Motor Baru Berada Di Tangan John Hendy, Yamaha Lexi 125 bagian 2”

Ketika Motor Baru Berada Di Tangan John Hendy, Yamaha Lexi 125 bagian 1

Inilah Yamaha Lexi 125, versi hemat dari Yamaha Nmax 155, harga cukup terjangkau namun sudah bisa ngerasain selonjoran kaki ala Nmax. Satu hal yang bikin ga nyaman di Lexi ini, motornya tinggi gilak, desain jok pun membuat pengendara mengkangkang, padahal tidak ada satupun motor di dunia ini yang bisa membuat gua jinjit baik itu motor trail atau sejenisnya coz badan gua lumayan tinggi.

Gua john hendy, tau motor standar ya langsung dipreteli.

image

Lanjutkan membaca “Ketika Motor Baru Berada Di Tangan John Hendy, Yamaha Lexi 125 bagian 1”

Cara Hebat Lepas Sekun Dari Soket Kelistrikan Motor Dengan Cara Yang Profesional

Dulurs…

Mumpung search di google ga ada hasil yang memuaskan joss, mending gua isi siapa tau pejwan. Artikel ini tercipta karena emang pada dasarnya gua yang memiliki basic sebagai mekanik atau bisa disebut juga sebagai spesialis alarm kendaraan bermotor. Yups sesuai judul diatas, gua akan beberkan secara simple namun sangat profesional bagaimana cara melepas sekun dari soket kelistrikan, dan saking gampangnya cara ini, gua sambil merem kalau mempraktekannya, lha kan kerjaan sehari-hari gua selain nyopot kancut juga nyopot ginian.

image

Lanjutkan membaca “Cara Hebat Lepas Sekun Dari Soket Kelistrikan Motor Dengan Cara Yang Profesional”

Pasang Lampu Cree di SoulGT Memanfaatkan Saklar Yang Belum Difungsikan

Dulurs…

Ada lampu cree yang lama terbengkalai mau aku coba untuk memfungsikannya kembali toh lampunya masih nyala dengan normal, kan sayang barang masih bagus kok ga kepakai. Mengisi kekosongan daripada nganggur dan daripada membiarkan barang bagus tidak difungsikan, alangkah baiknya kalau semua itu digunakan dengan baik. Langsung aja ke pokok cerita yaa…

image

Lanjutkan membaca “Pasang Lampu Cree di SoulGT Memanfaatkan Saklar Yang Belum Difungsikan”

Pasang Bohlam H4 60/55 watt di Motor Matic SoulGT, Harus Tabah & Telaten Tapi Sukses Yess!!

Dulurs…

Oprekisasi dari Prof John Hendy hadir kembali, gua berani berucap bahwa modif gila ini adalah satu-satunya di muka bumi dan itu buah dari karya gua. Ga bakal deh ditemui modifikasi kayak gini, hehehe sorry yee ijinkan gua sombong sebentar. Oke langsung aja ke penjelasan teknisnya, karena niscaya ini bakal puanjang bingit. Siapkan kopi 1 ceret dan rokok 1 dus ya sambil memahami isi yang rumit dari artikel ini. Apa sih oprekisasi yang gua lakukan? Gua mencoba memasang bohlam h4 60/55 watt ke yamaha soulGT gua, dan sukses yess!! Mau tau caranya? Yuk simak!

Philips H4 12v 60/55 watt, made in china

Lanjutkan membaca “Pasang Bohlam H4 60/55 watt di Motor Matic SoulGT, Harus Tabah & Telaten Tapi Sukses Yess!!”

Pasang Sein Hazard Murah Meriah Manfaatkan Flasher 3 Kaki

Dulurs…

Ada salah satu saklar di motor gua yang tidak ada fungsinya namun sudah terpasang, lha gimana nggak ini saklar berbarengan sama saklar orisinil mio karbu yang gua pasang untuk mematikan AHO soulGT yang berisi saklar lampu kota dan saklar lampu kepala. Jadi begini… Ketika saklar berada di arus lampu kota, fungsinya gua buat untuk menyalakan lampu kepala. Sedangkan saat saklar berada di arus lampu kepala, fungsinya tidak ada.

image

Lanjutkan membaca “Pasang Sein Hazard Murah Meriah Manfaatkan Flasher 3 Kaki”