Arsip Kategori: I AM

Kaos Official John Hendy of Mars Telah Tercipta, Semoga Semakin Famous

Dulurs…

Seiring berjalannya waktu, dirasa-rasa gua ini makin top dan dikenal sejumlah orang. Entah dari motor-motor gua yang keren punya sehingga membuat gua disapa orang ketika melaju di jalanan, sampai wajah gua yang sering berseliweran di blog gua sendiri dan itulah yang membuat gua disapa banyak orang ketika berada di suatu event atau sejenisnya. Biar makin famous pastinya harus ada yang disiapkan dan sepertinya wajib dimiliki.
image

Lanjutkan membaca Kaos Official John Hendy of Mars Telah Tercipta, Semoga Semakin Famous

Iklan

Pamer Lagi Kelengkapan Kamera Untuk Menopang Kinerja Subes John Hendy

Dulurs…

Langsung aja ke pokok cerita. Pada intinya disini gua ingin pamer senjata yang akan siap gua boyong keliling di berbagai kota di indonesia. Dari kamera yang udah memiliki battery grip dengan kapasitas 2 buah baterai di dalam 1 kamera. Hingga flash youngnuo mark3 sebagai pencahayaan, juga tidak lupa lensa sapu jagad segala kondisi. Nah apakah yang mau gua pamerkan lagi disini…

image

Lanjutkan membaca Pamer Lagi Kelengkapan Kamera Untuk Menopang Kinerja Subes John Hendy

Kamera Adalah Sumber Uang, Akhirnya Upgrade Juga Lensa Panjang, Siap Tempur!

Dulurs…

Dikarenakan saat ini kamera adalah sumber uang buat gua dan dari kamera ini juga gua bisa diajak keliling indonesia sama para bos-bos besar yang butuh jasa gua untuk menjepret, skill dan style pengambilan gambar gua yang sangat unik dan melebihi para subes itulah yang disukai para bos besar. Hehehe…
Kalau punya DSLR tapi cuma bermodalkan lensa bawaan yang sebatas 18-55mm suer bikin gemes, seakan agen black ops tapi cuma membawa pistol bukan laras panjang otomatis. Suer pusing!!

image

Lanjutkan membaca Kamera Adalah Sumber Uang, Akhirnya Upgrade Juga Lensa Panjang, Siap Tempur!

Tumbas Battery Grip Buat DSLR, Kalau Senantiasa Jepret Potrait Biar Nyaman & Tidak Lelah

Dulurs…

Sebagaimana sudah lama diketahui kalau gua ini adalah jepret mania, dibilang fotografer sih ga afdol juga toh skill-ku masih ecek-ecek, lebih etis disebut pria tampan yang suka motret, itupun dikhususkan hanya jepret wanita cantik dengan pakaian terbuka dan kalau bisa yang minim, nah kalau busana yang tertutup yah gua memilih ga hadir. Nahh apakah yang mau gua ulas kali ini, yuk simak saja Cerita Indah Namun Tiada Arti di bawah ini..

image
Battery grip

Lanjutkan membaca Tumbas Battery Grip Buat DSLR, Kalau Senantiasa Jepret Potrait Biar Nyaman & Tidak Lelah

Penampakan Senjata John Hendy Ketika Sedang Tomar Biar Hasilnya Yahuud

Dulurs…

Wih beneran ngeri deh tomar itu, bikin ketagihan. Sekali mencoba dan terjerumus niscaya akan mencoba lagi lagi dan lagi di kemudian hari entah sampai kapan semua ini akan menghantui. Hahahaha…..!
Nih gua kasi tau wujud dan penampakan senjata gua agar hasil jepretan di dalam kamar tampak wow dan penuh unsur keindahan.

image

Lanjutkan membaca Penampakan Senjata John Hendy Ketika Sedang Tomar Biar Hasilnya Yahuud

Nyanyikan Lagu Indah Tuk Melepasku Pergi dan Mungkin Tak Kembali

Dulurs…
image

Tanggal 24 november 2016, pertama kali naik sepur seumur hidup ini. Oalah ngene ta rasane numpak sepur ekonomi, so far so good. Uadem banget ga kalah sama ruangan ATM. Dan pertama kali ke pulau jakarta, coz selama ini paling jauh ya bali sama jogja. 12 jam 48 menit di dalam sepur ga mau lepas dari smartphone sumpah deh gue, hiburannya cuma hape doank.

Lanjutkan membaca Nyanyikan Lagu Indah Tuk Melepasku Pergi dan Mungkin Tak Kembali

Kombinasi Kamera DSLR & Action Camera, Menjepret Tetap Jalan Merekam Juga Jalan

Dulurs…

Jauh sebelum beli action cam, aku sudah merancang dan merencanakan akan mengkombinasikan Dslr yang sudah aku miliki dengan actioncam yang baru saja aku miliki. Eman gans geliat pose model semua proses tahap demi tahap kalau tidak divideoin itu rasanya eman banget, karena semua hal di dunia itu memang paling enak alur prosesnya. Nah maka tercetuslah ide untuk memvideokan namun tidak meninggalkan kamera untuk menjepret, sehingga keduanya bisa berjalan bersama dalam satu genggaman.

image

Lanjutkan membaca Kombinasi Kamera DSLR & Action Camera, Menjepret Tetap Jalan Merekam Juga Jalan