Tukarkan Uang Hanya 99Ribu Dengan Smartphone Dari Smartfren, Andromax A 4G/LTE Ayeee

Dulurs…

Keluarga gua pecinta smartfren, suer deh bakal susah kalau hidup tanpa internet dari smartfren. Apalagi sudah sejak lama gua sekeluarga pakai smartphone dan kartu seluler dari smartfren, selain harganya murah terjangkau, smartphone dari smartfren juga lumayan lah. Dan untuk kesekian kali gua menukarkan sms promo dengan android murah. Semakin lama kita menggunakan smartfren akan semakin besar pula potongan harga yang diberikan.

Lanjutkan membaca “Tukarkan Uang Hanya 99Ribu Dengan Smartphone Dari Smartfren, Andromax A 4G/LTE Ayeee”

Assesoris Yahud Yang Sunnah Dimiliki Seseorang Yang Gak Bisa Jauh Dari Motor & Smartphone

Sugeng dulur…

Sebagai manusia modern aku ga bisa lepas dari smartphone, apalagi aku cinta sekali sama dunia otomotif. Pasti banyak hal yang bisa menghubungkan antara smartphone dan motor kesayangan. Seperti halnya piranti murah namun dengan kegunaan maksimal ini, yaitu holder hp yang nempel di motor, holder hp yang ada di motorku tidak tanggung-tanggung gans, ada 2 biji dengan fungsi dan kelebihan masing-masing.

image

Lanjutkan membaca “Assesoris Yahud Yang Sunnah Dimiliki Seseorang Yang Gak Bisa Jauh Dari Motor & Smartphone”

HP Murah Meriah, Smartfren Solusinya, Ambil Internetnya Jangan Kualitasnya

Sugeng dulurr..

Pengguna setia smartphone dan kartu dari smartfren pasti tidak asing lagi dengan promo yang dilancarkan oleh provider anti lelet tersebut, melalui sms smartfren minta pulsa promo yang menyebutkan gadgetnya sedang mengadakan potongan hatga besar-besaran. Aku lupa sejak kapan sms seperti ini dilancarkan setiap harinya kira-kira pertengahan 2015 kalau ga salah. Entah smartphone maupun mini wifi.

image

Lanjutkan membaca “HP Murah Meriah, Smartfren Solusinya, Ambil Internetnya Jangan Kualitasnya”

Kenalin.. Asus Zenfone 2 Laser 4G, Siap Menemani Apapun Aktivitasku

Sugeng dulur…

Akhirnya ganti hp juga nih, lumia 535 berbasis windows os yang kinerja ga oke sama sekali harus dilengserkan dan digantikan dengan android yang menurutku keren punya, android tersebut adalah asus zenfone 2 laser 4G/LTE berlayar 5 inch, ram 2GB & rom 16GB, berkamera 5mp untuk depan dan 13mp+dual flash untuk belakang namun di kedua kameranya memiliki keunggulan sensor laser autofocus. Wew bakalan oke banget nih mendukung aktivitas diriku yang suka cekrek upload.

image

Lanjutkan membaca “Kenalin.. Asus Zenfone 2 Laser 4G, Siap Menemani Apapun Aktivitasku”

Mengulas Samsung Power Bank, Galaxy S Edge 168000mAh

Dulur…

image

Bisa aja nih kalau kasi nama.. muncul smartphone samsung galaxy S6 edge, eh namain power bank pakai nama samsung galaxy S edge. Biar kekinian, mengikuti apa yang lagi musim.
Langsung aja spesifikasi lengkap aku jelaskan dibawah mengikuti gambar..

Lanjutkan membaca “Mengulas Samsung Power Bank, Galaxy S Edge 168000mAh”

Test Ride Barang Baru, Bikin Selfie Makin Lauebar Dan Saueru

Sugeng dulur..

Lagi jalan-jalan sore hari di sebuah mall yang isinya jualan gadget semua, mau cari hp siapa tau ada yang jatuh terus aku pungut, eh buset gembel banget dach, emang lagi cari hp nich andromax R 4g lte tapi gak jadi, mau beli galaxy grand prime yang lagi turun banyak karena ramadhan tapi gak jadi juga, nungguin lenovo k3 note aja beberapa bulan lagi hadir di indonesia.

image

Lanjutkan membaca “Test Ride Barang Baru, Bikin Selfie Makin Lauebar Dan Saueru”