Farewell

Agak ngeri sekarang mau upload yang hasil foto private, dikarenakan ada sebuah akun yang membunuh saya di sebuah forum gila. Blog ingin tetap berjalan tapi dengan cara lain saja lah, mulai sekarang jadi blog yang berisi foto-foto hasil repost aja deh, biar aman dan tenang, ngambilnya akun luar negeri aja jangan yang dalam negeri. Makin banyak manusia yang ga bisa dipercaya.
Aduuhh kenapa sih manusia-manusia sialan ini, dia pikir gua kagak bakal tau kali yaa.. thanks for killing me.

image

Lanjutkan membaca “Farewell”

Draft Yang Sebanyak Ini Menunggu Untuk Dirilis, Tapi Baiknya Nggak Dirilis Aja Deh

Draft tomar buanyak banget menunggu untuk dirilis, tapi kondisi sekarang menyebabkan gua agak berat menayangkannya.

Semoga aja abis lebaran gua berubah pikiran dan siap merilisnya, byuuh udah kayak jadwal rilis film marvel aja nih.

image

Lanjutkan membaca “Draft Yang Sebanyak Ini Menunggu Untuk Dirilis, Tapi Baiknya Nggak Dirilis Aja Deh”