Iklan
jump to navigation

Edisi Kangen Sama Bumil, Sekarang Udah Lahiran, Kala Itu Gua Nyumbang Kuping Hahaha 1 Januari 2018

Posted by John_Hendy in iwomano.
Tags:
trackback

Happy New Fucking Year for God damn you all..

Yah beginilah kalau udah stop motret, ga ada penyegaran, cuma bermodalkan file lama yang disemikan kembali, hasrat jiwa ingin tetap mengabadikan momen serem dalam kamar, namun apa daya itu tidak gampang coy.
Edisi kangen sama cewek yang masih ABG, namun belum lama berlalu eh udah bunting aja entah oleh siapa hehehe…
Btw.. judulnya hanya pemanis semata, sama sekali tidak benar, harap diabaikan saja.

image

Masih licin, mungkin tak akan ditemui lagi yang seperti ini.

image

image

Dan inilah mahmud jaman now..

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 4 Max Pro

Iklan

Komentar»

1. masgun - 1 Januari 2018

bener-bener πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Suka

2. Goku - 1 Januari 2018

Ampun deh om satu ini hehe kayanya seru kalo file lama bersemi kembali apalagi yg namanya β€œX”

Suka

3. andre - 5 Januari 2018

kang tomarnya ditayangin lagi dong?
kan draftnya dah banyak tuh

kami selalu setia menunggunya

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: