Iklan
jump to navigation

Suguhan Spesial Tomar 18 Khusus Untuk Pengunjung Setia Meskipun Banyak Yang Nyebelin hehehe 22 Desember 2017

Posted by John_Hendy in iwomano.
Tags:
trackback

Banyak pengunjung yang mampir ke warung ini, berharapnya sih ada sesuatu penyegaran yang baru, namun apa daya yang punya warung terhalang situasi dan kondisi. Karena semua isi di blog ini tidak semudah dan semurah kelihatannya, ada blablabla dan blebleble yang harus dipenuhi. Niat hati ingin selalu menyenangkan, tapi apa daya…
Daripada blog kosong tak ada isi, nyoh monggo gua blow up lagi hasil foto lawas yang dahulu pernah tayang. Cuma model ini aja yang berani gua up lagi, untuk model lainnya gua agak ragu. Spesial lumayan sereemm!

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image
image

image

image

image

image

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 4 Max Pro

Iklan

Komentar»

1. andre - 22 Desember 2017

Aku pengunjung setia mas, wah serem banget emang

Suka

2. Mase - 22 Desember 2017

Hasyemmm john… Meneh…

Suka

3. DNFmagz - 23 Desember 2017

Yg nyebelin itu aku๐Ÿ˜

Suka

4. Itong - 23 Desember 2017

Uistumewa bang john
Malam ini jadi berwarna
Apdet maneh po’o lek ga repot hehe

Suka

John_Hendy - 24 Desember 2017

Repot seh nggak, cuma emoh

Suka

5. coey - 31 Desember 2017

ngeriiii…..

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: