Secercah Galeri Licin-licin Event Popular Nightlife Undercover, Concept Edition

Dulurs…

Akhirnya gua berangkat juga ke jakarta untuk bisa menghadiri event mahal popular ini, kenapa disebut mahal, karena sungguh membutuhkan pengeluaran yang cukup besar di transport langit dan darat. Seperti yang udah gua ceritakan sebelumnya, sebenarnya gua kagak berangkat, namun karena sesuatu kisah yang agak memilukan tentang tiket pesawat, terpaksa deh mau ga mau harus berangkat.
Tapi ah bodo amat, ga perlu cerita yang aneh-aneh, ga ada yang peduli juga. Palingan juga tulisan ini kagak dibaca, langsung cuss ke gambar, hehehe…

image

Bangun subuh lalu bergegas mandi tidak lupa menggosok gigi. Langsung berangkat naik motor geber maksimal menuju bandara. Menumpang pesawat pagi sriwijaya air, syukurlah tanpa delay, sambil menunggu boarding marilah kita mengisi perut dengan sebongkah roti agar di perjalanan tidak grogi. Terbang dari terminal 1 juanda surabaya dan mendarat di terminal 2 cengkareng tangerang. Setelah mendarat dengan selamat, perjuangan belum selesai sampai disitu. Jarak dari bandara ke tujuan yang tidak dekat yaitu jalan gunung sahari, jarak tempuhnya mencapai 26km. Cuma taksi online yang bisa menerima orderan di jarak tersebut, akan tetapi kalau naik mobil beehh bisa makin bangkrut. Alhasil naik ojek online deh, 2x order perjalanan biar dekat dan terjangkau. Order 2x meliputi, bandara ke daan mogot, turun dulu lalu order lagi, daan mogot ke gunung sahari. Dan walah.. akhirnya sampai juga. Huhftz… panas! 26km terpapar sinar matahari tanpa menggunakan jaket, mantabh!
Agak bikin shock dikit nih, ternyata waktu order ojek di aplikasi gua kepencet pembayaran cash, hmm padahal saldo online payment masih mencukupi. Kan jadinya agak mahal hehe… Alhasil harus bayar cash deh sedangkan di dompet uang tidak cukup. Di dekat situ adanya mesin ATM bank lain dari kartu ATM yang gua punya, jiaahh amblas lagi 7500 karena transaksi beda bank.
Ambil nafas yang panjang, tenangkan diri. Ketika sampai di lokasi acara, wow joss disediain makan siang, asseekk…!

Waduh kok keceplosan cerita panjang amat, mau dihapus kok sayang udah ngetik banyak, hahaha…
Anjiirr semua diceritain, kacau nih!😂😂

Dikarenakan kisah lumayan perih itu, next event di maret 2018, sudah bulat gua tidak bakal hadir, dan tidak percaya omong kosong apapun.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone Live

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

4 tanggapan untuk “Secercah Galeri Licin-licin Event Popular Nightlife Undercover, Concept Edition”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s