Iklan
jump to navigation

Salah Satu Contoh Manusia Lucu 24 Oktober 2017

Posted by John_Hendy in Uncategorized.
trackback

Ini adalah contoh satu dari puluhan manusia lucu, gua heran deh apa ya yang ada di pikiran mereka. Anda ingin tau rasanya apa yang saya rasakan? Anda ingin merasa heran? Kalau anda merasa itu adalah hal yang biasa dan gua aja yang melebih-lebihkan, cobalah anda membuat sebuah karya lalu anda pamerkan karya anda tersebut, ketika ada orang yang melihat lalu orang tersebut dengan tidak berdosa meminta begitu saja karya anda, nah begitulah rasanya. Bukannya sok atau menilai semua dengan rupiah nih, tapi coba deh praktekkan sendiri. Yah mungkin saja di otak mereka berpikiran, “iseng-iseng berhadiah” dikasi ya syukur, kalau ga dikasi ya mengumpat, dasar pelit lu! Ya mau gimana lagi, begitulah siklus manusia zaman now. Zaman ago kayaknya udah banyak yang gitu deh, apalagi di zaman later.

image

image

Ini adalah contoh satu dari puluhan. Malah ada yang lebih sadis, lebih kejam, lebih brutal, lebih horor. Ga perlu dishare lah, coz ntar malah hanya akan membunuh diri gua sendiri. Hehe…

Sebenarnya sih biasa aja, udah banyak yang kayak begini, tapi herannya itu kok “ketek” yang diutamakan. Wah freak nih orang, beraaatt!!

Minta, minta dan minta. Bisanya hanya minta. Dimintain balik, eh ga bisa ngeladeni.

Seperti halnya orang “minta” duit yang berkedok pinjam duit. Hehe..
😅😅

Nih gua kasi trik jitu kalau berurusan sama manusia yang suka hutang duit.
Kalau ada yang pinjam duit ke elu, janganlah bilang tidak atau ditolak. Tenangkan diri dan jawablah dengan kalem cukup satu kata saja, berapa?”
Sebagai manusia pasti psikologisnya kena dan akan merespon pertanyaan itu lalu menjawab dengan nominal.
Ketika dia menyebutkan nominal, janganlah elu buru-buru bilang tidak ataupun ditolak. Jawab saja dengan tenang, “ga kurang?”.
Sebagai manusia pasti psikologisnya kena dan mendengar kata seperti itu omong kosong kalau ga nambah nominal.
Ketika dia menambah nominal yang dia minta, sekali lagi kawan, janganlah buru-buru ditolak, bila hati sudah mulai panas, coba tenangkan tarik nafas dalam lalu keluarkan. Dan jawablah, “yakin segitu?”

Simplenya gini..
Pinjam duit donk.
Berapa?
500ribu aja.
Ga kurang?
Butuhnya sih 700ribu.
Yakin segitu?
Blablabla..

Udah segitu aja ngobrolnya, ga perlu panjang lebar, biarkan dia mangkel😂😂

Catatan: ketika ada yang pinjam duit, jangan sampai tanya “buat apa?”. Percayalah, jangan sampai!

Artikel opo iki!! Ga penting blas!

image

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone Live

Iklan

Komentar»

1. ara59 - 24 Oktober 2017

Masih mending sih kalo ada basa basinya, minta baik baik,, tapi kali nyolong gambar..?? Itu baru kurang ajar..
https://aradea59.com/2017/09/28/foto-saya-di-catut-situs-jual-beli-online/

Suka

John_Hendy - 24 Oktober 2017

Tuh..
Bro aja gitu, apalagi gua yg popularitasnya lbh unggul. Hahaha piss😄😄

Suka

ara59 - 24 Oktober 2017

Xixixi iya dah master.. 🤑.

Suka

2. lamik gemini - 24 Oktober 2017

Sabar om..

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: