Iklan
jump to navigation

Pasang Led Fleksibel di SoulGT, Harga Mayan Mahal, Mayan Bikin Cakep 19 September 2017

Posted by John_Hendy in my ride.
trackback

Dulurs…

Setelah punya SoulGT, byson mulai terabaikan, dan setelah punya MT25, byson makin terabaikan dan soulGT juga disiksa doank buat commuter, semua kalau kena “istri muda”, “istri tua” pasti terabaikan. Hahaha…
Dan daripada galau merana karena motor ga dioprek, alhasil dapat ide deh dari youtube kalau lagi asyik-asyiknya motor pasang led fleksibel. Cocoknya di lampu motor yang memiliki ruang yang gede, Nmax tuh cocok banget, tapi berhubung punyanya soulGt ya yang ada ini aja yang diedel-edel.

image


Lucuti dari body, lepas mika dan segala sesuatu yang nyantol.
image

Gua sih prinsipnya ga punya rasa eman sama motor, selama proses oprek dibumbui rasa sayang sih niscaya hasil yang didapat akan sangat memuaskan.

Reflektor yang memantulkan cahaya harap dihitamkan biar cahaya jadi marem. Karena kalau ga dihitamkan, masih bisa mantul ntar, led fleksibel kan cakepnya kalau ga mantul.

image

Hahaha… hasil karya sendiri, gimanapun akan tetap cakep di mata. Atur aja sedemikian rupa.

image

Lampu yang merah sebenarnya punya 2 mode, lampu kota nyala agak redup. Itu di gambar sebenarnya dalam posisi lampu kota, lampu rem bisa lebih terang lagi.
Sein gitu aja udah cakep.

Oh ya jangan sampai lupa, merangkai kembali setelah bongkar total harap jangan sampai ada debu atau kotoran sekecil apapun berada di dalam mika, semua bagian bersihkan sebersiiiih mungkin.

Gud Lhaq fo mi..

CSDTK

image

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone Live

Iklan

Komentar»

1. ara59 - 20 September 2017

Tjakep….. yang pegang apple… 😅

Suka

John_Hendy - 20 September 2017

Hmmmm

Suka

2. DNFmagz - 20 September 2017

Itu d hitamkan pakek pilok?

Suka

John_Hendy - 20 September 2017

Pake samurai

Suka

3. lamik gemini - 20 September 2017

Besar juga ya

Suka

John_Hendy - 20 September 2017

Iya

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: