Iklan
jump to navigation

Review Tomar Selama Ini hehehe… 12 Juli 2017

Posted by John_Hendy in iwomano.
Tags:
trackback

Inisialnya IS, the best tomar ever lah. πŸ˜„
Wajah cakep, kulit bersih, bentuknya indah, hampir perfect lah. Hehe

Inisialnya PA, ini juga salah satu the best tomar. Wajahnya mulus, bodynya semok dan bahenol, yang lebih penting ialah asetnya yang besar. Hahaha

Inisialnya DA, meskipun agak kurus, tapi mantap banget kalau pose. Wajahnya yang tegas menggambarkan keseksiannya. Langsing bersih tak bernoda.

Inisialnya NP, cewek yang belum lama ini viral di instagram karena posenya diatas motor, berani banget dalam berpose. Bodynya mantabh dan bahenol.

Inisialnya NC, kulit bersih mulus, memiliki aset yang besar. Enak dipandang.

Inisialnya PA, meskipun inisial sama tapi beda orang dengan inisial PA diatas. Wajahnya imut nan kalem, namun tidak kalem dalam berpose.

Inisialnya MS, wajah lugu menjadi daya tariknya namun paling ngeri dalam berpose.

Tomar doi untuk kedua kalinya.

Inisialnya AO, entah kenapa kalau lihat wajahnya itu mata bisa adem. Kulit putihnya membius.

Tomar kedua kalinya sama doi.

Inisialnya VN, wajahnya imut nan lugu tapi astagaaaa ngeriii.

Inisialnya CC, dengan kulit agak kecoklatan. Tapi tipe penurut, dan kau tau lah gimana kalau cewek penurut itu. Uuups.. Hahaha

Inisialnya GS, berkulit sawo matang, ampun deh kalau ini brutal banget.

Inisialnya EM, cewek bertato berbody heluukk..

Inisialnya YK, si langsing ratu tomar, gak perlu dipertanyakan lagi kelicinannya. Haha

Inisialnya AV, badannya tinggi langsing bersih, tapi entah kenapa kok wajahnya kurang ceria ya.

Inisialnya AM, hampir seluruh badannya bertato, sayang tatonya bikin doi kurang enak dipandang. Tapi posenya sadiiisss…

Waduuhh penjelasan gua kesannya gini amat yaa. Bikin ambigu aja deh. Tapi jangan salah paham dan jangan berprasangka yang enggak-enggak loh yaaa. Please positive thinking! Hihihi…

CSDTK

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

Komentar»

1. user - 11 Juli 2017

isuk isuk dsuguhi foto cewek bening”
numpang lewat nontok bang jonh

Suka

2. DNFmagz - 12 Juli 2017

Astagaaaaa di suruh positif thinking d artikel begini, istimewaaa

Suka

3. mariodevan - 12 Juli 2017

Aku dijak maneh donk yg foto nomor satu wkwkwk

Suka

John_Hendy - 12 Juli 2017

Kapok aku ngajak dia, mahaaalll

Suka

mariodevan - 12 Juli 2017

Wakakakaka

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: