Iklan
jump to navigation

Full Galeri Licin-licin IamHingirlfriends IAM Join IIMS Jakarta 2017, part 24 14 Mei 2017

Posted by John_Hendy in hot import night.
Tags:
trackback

image


Wew deh Nabila ini, wajahnya yang imut mungil membius gua sebagai fotografer, rencana next tomar deh. Pokoknya harus dan harus ikutan jadi iamhingirlfriends lagi. Wajah seperti ini dan keberanian dalam berpose yang sangat dibutuhkan.



image

image

image

image

image

image

Sebenarnya setelah foto ini ada foto lagi, tapi ga publish deh. Kasihan doi lah, “itunya” kelihatan jelas.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Cukuplah saja yang ditutupi tangan, yang ga ditutupi tangan janganlah ditayangkan. Gua simpan nang njero folder pribadi.

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

Komentar»

1. saba - 14 Mei 2017

Njiirrr om gak pake kancut, emang niat ini cewe

Suka

2. pakde - 14 Mei 2017

jancuk iku ga nganggo sempak blas om..? wani tenan.. jembine ketok iku.. wkwk..

Suka

3. star kid - 14 Mei 2017

buset dah….joss gandos nih model, hampir ga pake underwear…
model papan atas aja ga ada yang berani kayak gini ditempat rame….
salut buat bang jon bisa ambil momen yang pas hehehe ….

Disukai oleh 1 orang

4. Dewo - 14 Mei 2017

Orang pakai daleman kok.. Tp warnanya coklat. Pd rabun semua nih

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: