Full Galeri Licin-licin IamHingirlfriends IAM Join IIMS Jakarta 2017, part 23

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Udah aaahh cukup sampai segini saja. Banyak hasil foto yang ga layak tayang. Posenya ngeri banget, ya pastinya ga aku sia-siakan mengabadikan momen langka itu, tapi suer deh ga etis kalau ditayangkan, biar kusimpan sendiri dalam folder pribadi.. hahay! Beehh ajuurr..

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

12 tanggapan untuk “Full Galeri Licin-licin IamHingirlfriends IAM Join IIMS Jakarta 2017, part 23”

  1. wahh2, ini nggak pake CD om..? ane liat2 kaga ada garis CD nya..
    buset berani bener tuh.. mantap om.. Joss tenan.. haha..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s