Iklan
jump to navigation

Full Galeri Alus-alus IamHingirlfriends IAM Kediri 2017 part 0 5 April 2017

Posted by John_Hendy in hot import night.
Tags:
trackback

Nyesel gua ngebantuin cewek ini buat dimasukin HIN, dikasih jalan malah kurang ajar. Manja, ribet, muke gile! Ada anjing yang selalu mengganggu, bikin semua serba ga nyaman. Fee minta lebih, eh buset model anyaran udah bertingkah. Minta uang transport, eh buset yang bener aje, minta jalan masuk terus dibantuin kok malah ngelunjak. Hmm blacklist lah! Kalau ada yang tanya kinerja nih cewek, jawabannya adalah “buruk” dan sangat tidak recommended. Sebenarnya doi oke-oke aja, cuma ada anjingnya yang selalu menggonggong. 🙀
Nikmati aja deh…

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image
Klik dulu link di bawah ini biar paham

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

Komentar»

1. joko - 5 April 2017

sopo nmanaya bang?

Suka

John_Hendy - 5 April 2017

Aku ga ingin mengingat namanya😅

Suka

2. Mase - 5 April 2017

selera ane nih cak

Suka

John_Hendy - 5 April 2017

Ehemmm

Suka

3. andre - 5 April 2017

Mantap yg kya gini om

Suka

4. star kid - 5 April 2017

ini cewek yang privat foto ditungguin sama “guguk” nya itu ya bang…
yang rese’ itu ceweknya ato “guguk”nya hihihi….

Suka

John_Hendy - 5 April 2017

Harusnya gukguk nurut majikan, ini majikan nurut gukguk

Suka

5. hocusfoxus - 5 April 2017

ealah padahal wajahnya en body wes pass….

Suka

John_Hendy - 5 April 2017

11-12 sama farren ya pdhal. Uuupss

Suka

6. motomazine - 5 April 2017
John_Hendy - 5 April 2017

Hmmmm

Suka

motomazine - 5 April 2017

Dadi kurang sip.. seng full size kudu pm iki

Suka

7. yufad fajar - 29 Agustus 2017

Manteb Tenan 😆😆😆

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: