Iklan
jump to navigation

Sedikit Oleh-oleh Dari Liburan di Private Villa Bali Bersama Cewek-cewek 30 Maret 2017

Posted by John_Hendy in hehehehe.
Tags:
trackback

Foto ini diambil pada selasa 21 maret 2017 di salah satu villa eksklusif di pulau bali. Asyik banget deh liburan sama cewek-cewek dan ga ada bosannya, ada cewek berenang ya sikat aja pakai kamera berlensa tele. Dan inilah sedikit hasilnya, sedikit aja yaaa karena kalau terlalu banyak bisa ngerriii… coz suer ga layak tayang.

image

image

image

image

image

image

Mau loncat dari lantai 2 kagak berani doi

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

Komentar»

1. Ezza - 31 Maret 2017

Pasti bikin basah liburannya ya bang..;-)

Suka

2. sebarkan.org - 31 Maret 2017
John_Hendy - 31 Maret 2017

Hehe iyes

Disukai oleh 1 orang

3. Harion - 31 Maret 2017

Ini baru kelas bro
Tapi kok gak ditampilin semua
Jadi penasaran

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: