Iklan
jump to navigation

Carina Linn, Suster Fenomenal, Emang Salah Kalau Suka Tampil Seksi dan Berani? Hehe 16 Maret 2017

Posted by John_Hendy in story of the world.
trackback

image

Cantik ya..
Lagi booming suster cantik kelahiran 1994 asal taiwan. Profesi sebagai suster dipenuhi dengan baik dan benar, lalu setelah jam kerja selesai sukanya bernampilan hot dengan pakaian minim karena emang bodynya yang baguss banget, hmmm emang salah? 😄
Orang di negara manapun sebenarnya ga mempersoalkan, orang indonesia aja yang lebay sampai diviralkan begini ini cewek asal taiwan, hehe gua ikutan lebay juga hingga jadi deh nih artikel.😂

Karena hal itu, perawat bernama Carina Linn tersebut mendapat banyak kritikan.

Huwiiik akun instagram-nya sudah memiliki lebih dari 200ribu followers, Linn sering mengunggah foto-foto selfie yang seksi dengan pakaian minim. Sementara banyak orang yang menyukai foto-fotonya, tapi tak sedikit pula yang tidak menyukainya dan memberikan komentar pedas.

Banyak netizen dan masyarakat yang tidak menyukai apa yang dilakukan Linn karena ia adalah seorang perawat. Masyarakat beranggapan kalau perawat seharusnya berpenampilan sopan dan tidak mengumbar kemolekan tubuh di media sosial. Tapi gua sungguh suka. Hihihi…

Ketika banyak haters yang mengkritiknya, Linn akhirnya angkat bicara. “Pertama, aku sudah meninggalkan Rumah Sakit Umum Min-Sheng untuk beberapa saat.”

“Profesi saya masih sebagai seorang perawat full time seperti sebelumnya. Saya seorang perawat, seorang perawat yang mengalami sedikit dilema di rumah sakit,” tambah Linn.

“Saya bukan model atau obyek fotografer dan saya mengambil foto bukan karena saya sedang mencoba ingin terkenal. Saya suka melakukan hal-hal yang membuat saya senang.” Begitu katanya..

“Kalian hanya sedih di belakang layar, dan iri karena kehidupan orang lain yang lebih memuaskan dari kalian.”

Terkait dengan pernyataan Linn, tidak diketahui secara jelas apakah Linn masih bekerja sebagai perawat atau tidak.

image

image

image

Benar-benar suster cantik.
Dan inilah foto doi yang lainnya…

image

image

image

image

image

Berraaaaat

image

image

Widiiihh bodynya punel beneerrrr

image

image

Syeemb

image

image

Widiiiiiihhhh

image

image

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

Komentar»

1. Hr15de - 17 Maret 2017

Kudu loro ae rasane, trus budhal nang taiwan..

Suka

John_Hendy - 17 Maret 2017

Nang kene ga onok

Suka

2. giant - 17 Maret 2017

suegerrr…tp ttp “vote” yg lokal aja lbh berasa

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: