Iklan
jump to navigation

Pantai Kuta Memang Tiada Duanya Deh! Spesial Candid Bule Berbikini Pakai Lensa Tele part 2 14 Maret 2017

Posted by John_Hendy in halan-halan.
Tags:
trackback

Selain oleh-oleh kulit yang hitam, nih gua kasih oleh-oleh yang asyik dari bali. Hehehe kalau plesir ke bali tapi kulit ga berubah jadi hitam, bukan pergi ke bali namanya. Gua ga perlu berjemur tinggal jalan aja cari bahan buat dicandid udah hitam dengan sendirinya. Hihihi…

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

Komentar»

1. PotretBikers - 14 Maret 2017

Kemarin juga keKUTA, sayang jadwalnya full bangets. Cuma sempet Makan sore aja, malamnya baru bisa keKuta lagi. Sayange nggak ada yang jemuran..😰😥😰😥

Suka

John_Hendy - 15 Maret 2017

Lain kali diulangi, jgn disia2kan yg berjemur hehehe

Suka

2. prodicblog - 15 Maret 2017

mas john emang jos gandoss… suhuu..

Suka

3. imotorium - 30 Maret 2017

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: