Iklan
jump to navigation

Cewek Korea Cakep Entahlah Siapa Pokoknya Share hehe 2 6 Maret 2017

Posted by John_Hendy in iwomano.
Tags:
trackback

Ini adalah lanjutan dari link ini.
Hmmm gini deh, gimana kau aku bikin kuis aja..
Barang siapa yang bisa tau instagramnya nih cewek korea, tulis di kolom komentar dengan cara menuliskan link hidup dan apabila jawabannya benar duluan, akan aku hadiahi hasil foto tomar yang tentu kau-tau-lah. 😂😂😂

Update: Dikarenakan no respon, baik like ataupun comment tidak jua mendarat, kuis batal. Hihihi 😄

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: