Iklan
jump to navigation

Ehh Wanita Cantik Korban Banjir Pasuruan, Ternyata Emang Model Pernah Gue Jepret, Dunia Sempit Ya 23 Februari 2017

Posted by John_Hendy in hehehehe.
trackback

Dulurs…

Pasti tau kan foto cewek di tengah banjir yang lagi viral, kalau tidak tau berarti berselancarmu kurang jauh. Yups.. banjir yang sedang melanda banyak kota di indonesia karena intensitas hujan yang tinggi akhir-akhir ini, lagi heboh di tv tentang banjir di jakarta tapi juga tidak kalah heboh tentang banjir di pasuruan dikarenakan ada cewek cantik terhanyut di tengahnya. Haha…
Sebenarnya sih biasa aja buatku, ga berminat mengulas juga di blog, tapi yaa karena ada sesuatu hal kok aku jadi gatal ingin mengulas, yuk simak.

image

Tuh cewek cantik di tengah-tengah banjir, langsung viral karena kulitnya yang mulus tidak takut dengan kotornya air banjir.

Ternyata eh ternyata doi memang model dan pernah ke surabaya menjadi model foto di salah satu event, dan ternyata aku pernah jepret doi. Nah itulah kenapa kok aku gatal pingin menjadikan sesuatu yang viral ini menjadi sebuah artikel. Waduuh sempit ya ternyata dunia ini.
Memang sih ketenarannya tidak terasa di dunia modelling karena doi memang tidak mendalami model dengan serius, cuma selingan sesekali saja.

Gua tekankan disini, kembali lagi ya artikel ini hadir hanya untuk menginfokan info yang ga penting kalau gua pernah jepret cewek yang viral tersebut, udah itu aja hihihi… Info tentang dia sungguh gua ga tau, dan bagaimana kisahnya lalu ngapain dia di tengah banjir silakan cari tau di alamat web atau berita online lain.

Nih bukti foto doi hasil jepretan gua..
image

image

image

Gua lupa kapan tepatnya foto ini diambil, pokoknya hari sabtu. artikelnya ada disini rilis 4 juni 2016.

Duuh sayang banget ga punya foto bareng doi, kalau saja kala itu sempat minta foto bareng sama doi pasti seenggaknya memperkuat bukti bahwa ini benar terjadi dan ga hoax. Hahaha…

Silakan follow instagramnya kalau berminat.
image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

Komentar»

1. shiq4 - 23 Februari 2017

Klo ada foto bareng doi bisa ikut terkenal tuh gan ha ha ha….. Lain kali mesti ritual foto sama model jepretannya. Siapa tahu di masa depan kejadian kayak gini lagi 🙂

Suka

John_Hendy - 23 Februari 2017

Ow gitu yaa hahahahaha…. makasih sarannya, bener banget tuh hehe, siap deh

Disukai oleh 1 orang

2. ndesoedisi - 23 Februari 2017

dasar pemburu model, dapat aja 😀

Suka

John_Hendy - 23 Februari 2017

Hehehe jd malu

Suka

3. singindo - 23 Februari 2017

Joss om john…

Suka

John_Hendy - 23 Februari 2017

Hehehe

Suka

4. khsblog - 23 Februari 2017

cie cie…ahihihihi

Suka

John_Hendy - 23 Februari 2017

Uhhuk uhhuk

Suka

5. Wulandaru Si Cantik Banjir Pasuruan - 23 Februari 2017

Walah Om bisa kebetulan gitu yah…hahaha mantab pisan euy..Btw itu memang nama aslinya wulan kan? Masak ada yang bilang hoax kalau itu namanya lilik megawati dari Jepara, langsung saja aku rekomendasikan ke web sini kalau om Johny pernah foto langsung si wulandaru ini 😀

Suka

John_Hendy - 23 Februari 2017

Namanya asli wulandaru, asli jawa timur, bukan jawa tengah, model lokal sini

Suka

6. berolahragabasket3 - 24 Februari 2017

widiw , bikin mata seger

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: