Iklan
jump to navigation

Cewek Korea Cakep.. Entahlah Namanya Siapa, Pokoke Share Hehe 3 Februari 2017

Posted by John_Hendy in iwomano.
Tags:
trackback

Cewek korea gans, cakep banget. Entah namanya siapa karena semua serba berbahasa korea, jadi aku tak tau. Hehehe.. Kenapa gua masukin blog, karena suka aja, cakep enak dilihat, badannya proposional banget. Eman kalau gua lihatin sendiri, lebih baik dibagi ke khalayak ramai. Hihi

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image
image

image

image

image

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

Komentar»

1. hr15de - 5 Februari 2017

Oh Tuhan, berikan aku gadis korea
Yang sholehah, yg tercantik dan baik hatinya

*nyanyi lagunya Candil*

Suka

John_Hendy - 6 Februari 2017

Hahaha guyon kamu

Suka

2. Cewek Korea Cakep Entahlah Siapa Pokoknya Share hehe 2 | John Hendy of Mars - 6 Maret 2017

[…] adalah lanjutan dari link ini. Hmmm gini deh, gimana kau aku bikin kuis aja.. Barang siapa yang bisa tau instagramnya nih cewek […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: