Iklan
jump to navigation

Yamaha Byson FI Udah Ganti Warna Aja, Penampakannya Jarang Bangrt Terlihat Padahal 1 Februari 2017

Posted by John_Hendy in the vehicle.
Tags:
trackback

Dulurs…

Oalah son byson nasibmu kini. Ternyata byson injeksi sudah mendapatkan penyegaran warna. Byson putih hadir lagi. Padahal kalau dirasa-rasa penampakan sang motor yang keren banget ini di jalanan sangatlah jarang, untuk orang yang kerjaannya sobo embong, gua jarang melihat sosok byson injeksi di jalanan. Tapi biarlah, byson tetap motor keren sedunia menurut gua. Meskipun penjualan tidak seberapa jumlahnya, namun tetap perubahan warna harus dilakukan.

image

My byson is so fantastic

Masih hadir dengan 3 warna, dan 3 warna yang baru itu adalah..

image

image

image

Byson putih hadir lagi

image

Tahun 2016 telah berganti, banyak warna baru dari yamaha yang hadir di 2017 ini.

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

Komentar»

1. RichardGN - 1 Februari 2017

Padahal motor kece nih

Suka

John_Hendy - 1 Februari 2017

Hehe keren doank

Suka

RichardGN - 1 Februari 2017

Haha iya.. keren, sangar, mengakomodir pembonceng, tapi lemes kalau dikasi beban. Serba ada aja yg kurang memang sengaja motor jepang nih ya wkwk

Suka

2. hr15de - 1 Februari 2017

Aku pengen sing ireng iku. Ketoke ganas 😀

Suka

John_Hendy - 1 Februari 2017

Ati2 dicokot

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: