Iklan
jump to navigation

Pamer Ahh…! Tomar di Malam Yang Selalu Hujan, Bernilai Seni Tinggi. Tinggi Mbahmu!! 5 26 Januari 2017

Posted by John_Hendy in potosut.
Tags:
trackback

Surabaya di bulan januari ini hampir di setiap malamnya selalu turun hujan, dingin euy. Tapi tomar tetep lanjut. Kali ini berkesempatan bertemu Yuni Kianaila, ratu tomar indonesia, doi melantunkan hidupnya hanya untuk tomar. Hahahaha😄😄

image

Namun tolong dengan sangat ya para pembaca diharapkan sekali untuk pakai logika, kok bisa gitu loh kirim email minta foto gratisan, gua keluar uang lumayan eh minta bagi hasil gratisan, logikanya dimana. Tolong yaa..🙏🙏🙏🙏
Sekarang dibalik, situ yg foto dan gua minta gratisan, apakah dibagi??

Daripada pusing-pusing, nih…

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

Komentar»

1. ndesoedisi - 26 Januari 2017

Mbah kalo boleh tahu, perbandingan foto yang di pajang vs disimpen itu berapa % ya ? wkwkwkwk

Suka

John_Hendy - 26 Januari 2017

Hmmm gimana yaaa

Rahasia!!

Suka

ndesoedisi - 26 Januari 2017

😯

Disukai oleh 1 orang

2. hr15de - 26 Januari 2017

Foto sing ke 4 iku lho, watermark e nutup2i.. Maleh penasaran hahahaha..

Suka

John_Hendy - 26 Januari 2017

Tanpa watermark ya bayar😂😂

Suka

3. Mase - 26 Januari 2017
John_Hendy - 26 Januari 2017

Iyaaa paaaakkk

Suka

4. sebarkan.org - 26 Januari 2017
sebarkan.org - 26 Januari 2017

Apa ??

Suka

John_Hendy - 26 Januari 2017

Tomar itu foto di kamar.

Disukai oleh 1 orang

sebarkan.org - 27 Januari 2017

Wow..

Suka

5. omudin - 26 Januari 2017

Tuek om

Suka

6. hocusfoxus - 26 Januari 2017

aq gak dijak…….

Suka

John_Hendy - 26 Januari 2017

Kuota full terus, next deh janji

Suka

hocusfoxus - 26 Januari 2017

oke masbro… fotonya simpan dulu ya nanti aq ta tuku paketan hehehehe

Suka

John_Hendy - 26 Januari 2017

Hehehe siaapp

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: