Yamaha Fino Grande 125 Telah Hadir, Headlight LED dan Fitur Start Stop Sistem

Dulurs…

Telah hadir produk baru dari yamaha, tidak sepenuhnya baru sih, cuma penyempurna saja dari produk yang telah ada. Yamaha fino 125 bluecore kini telah mendapatkan sedikit pembaruan mengikuti Mio 125 dan SoulGT 125 yang telah hadir duluan dengan start stop sistem. Tidak hanya itu lampu yang sebelumnya masih bohlam, di Fino grande ini hadir dengan headlight LED. Namun hanya Fino grande saja, sedangkan Fino 125 masih menggunakan bohlam.
image

Lanjutkan membaca “Yamaha Fino Grande 125 Telah Hadir, Headlight LED dan Fitur Start Stop Sistem”

(Lagi) Bila Mencapai 1000 Komentar, John Hendy Akan Terbang Ke Jakarta Demi Sebuah Keindahan

Dulurs…

Masih inget gak dengan kisah berikut ini? Bila Mencapai 1000 Komentar, John Hendy Akan Budal Jakarta Jepret Kakak Cantik Ini. Pasti inget lah yaa, kalau gak inget wah sungguh kebacut dikau. Dolanmu di blog ini berarti kurang dalam dan kurang menyelam sampai ke dasar hahahaha…😄😄😄 Yah mau gimana lagi, demi memenuhi hasrat jepret yang menggila dan demi mendapatkan sebuah keindahan, gua John Hendy siap terbang jakarta hanya untuk menjepret model-model yang beehhh, jikalau komentar di artikel ini bisa mencapai angka 1000 komentar. Tekan angka 7 di kolom komentar dan lihat apa yang terjadi.
image

Lanjutkan membaca “(Lagi) Bila Mencapai 1000 Komentar, John Hendy Akan Terbang Ke Jakarta Demi Sebuah Keindahan”

Something New! Kota Surabaya Menjadi Pembuka Seri Hot Import Night 2017, Awas Ada John Hendy!!

Dulurs…

Gelaran modifikasi terbesar hadir lagi di tahun 2017 ini, masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Surabaya kotaku tercinta tetap menjadi tuan rumah untuk gelaran pembuka seri 2017. Namun sedikit berbeda halnya seperti tahun kemarin, apabila di tahun sebelumnya digelar di SSCC Pakuwon namun untuk tahun 2017 ini, seri pembuka digelar di Tunjungan Plaza. Tepatnya di hari sabtu dan minggu tanggal 18 dan 19 maret 2017. Tandai kalendermu, siapkan diri untuk datang dan menyaksikan ajang modifikasi mobil terbesar di Indonesia, tidak hambar tentunya dengan suguhan model-model cantik nan seksi yang siap berpose diantara mobil-mobil keren punggawa modif.

image

Lanjutkan membaca “Something New! Kota Surabaya Menjadi Pembuka Seri Hot Import Night 2017, Awas Ada John Hendy!!”

Pamer Ahh…! Tomar di Malam Yang Selalu Hujan, Bernilai Seni Tinggi. Tinggi Mbahmu!! 5

Surabaya di bulan januari ini hampir di setiap malamnya selalu turun hujan, dingin euy. Tapi tomar tetep lanjut. Kali ini berkesempatan bertemu Yuni Kianaila, ratu tomar indonesia, doi melantunkan hidupnya hanya untuk tomar. Hahahaha😄😄

image

Lanjutkan membaca “Pamer Ahh…! Tomar di Malam Yang Selalu Hujan, Bernilai Seni Tinggi. Tinggi Mbahmu!! 5”

Pamer Ahh..! Tomar Pertama di Tahun 2017, Bernilai Seni Tinggi. Tinggi Mbahmu!! 4

Wuih lama tidak jepret di tahun 2017 ini, baru pertama kali jepret di hari sabtu 21 januari. Malam yang dingin disertai hujan deras, otw dari rumah hujan deras namun aku bertekad harus berangkat, lumayan lah lihat cewek b*gil buat anget-angetan badan dan anu biar strong.

image

Tomar edisi kali ini memperkenalkan.. Gerna Safitri.

Lanjutkan membaca “Pamer Ahh..! Tomar Pertama di Tahun 2017, Bernilai Seni Tinggi. Tinggi Mbahmu!! 4”

Lampu Sein Yamaha Sport Patah Solusinya Cuma Satu, Yaitu Tumbas Baru!!!

Dulurs…

Sebel aku gans melihat motor kesayangan kondisinya ga bagus, coz aku tipe manusia pecinta motor banget, aku elek gpp tapi kalau motor jangan. Lampu sein yamaha sport emang sering aku jumpai tampak patah ketika dikendarai pemiliknya, entah old vixion, entah scorpio bahkan juga byson, hehehe dan ternyata penyakit itu menghampiriku juga.

image

Sebenarnya patah semua yang bagian belakang namun yang kiri masih bisa diantisipasi dengan lakban hitam meski tampak kurang enak dipandang mata, tapi gpp deh kalau beli 2 biji harganya lumayan.

Lanjutkan membaca “Lampu Sein Yamaha Sport Patah Solusinya Cuma Satu, Yaitu Tumbas Baru!!!”

Tumbas Battery Grip Buat DSLR, Kalau Senantiasa Jepret Potrait Biar Nyaman & Tidak Lelah

Dulurs…

Sebagaimana sudah lama diketahui kalau gua ini adalah jepret mania, dibilang fotografer sih ga afdol juga toh skill-ku masih ecek-ecek, lebih etis disebut pria tampan yang suka motret, itupun dikhususkan hanya jepret wanita cantik dengan pakaian terbuka dan kalau bisa yang minim, nah kalau busana yang tertutup yah gua memilih ga hadir. Nahh apakah yang mau gua ulas kali ini, yuk simak saja Cerita Indah Namun Tiada Arti di bawah ini..

image
Battery grip

Lanjutkan membaca “Tumbas Battery Grip Buat DSLR, Kalau Senantiasa Jepret Potrait Biar Nyaman & Tidak Lelah”