jump to navigation

Galeri Licin-licin Event Mahal Bigbang Popular spesial Rhere & Yoshie last part 30 Desember 2016

Posted by John_Hendy in potosut.
Tags:
trackback

Galeri terakhir nih.. spesial senior dan junior, Rhere Valentina dan Yoshie Selena. Sesi kedua konsep bikini dan lingerie yang teramat ngeriii, tidak akan tayang yaa…
Kalau ada yang protes kenapa kok ga tayang dan minta ditayangin, mending ketemuan aja yuk kita ngopi, entar aku ceritain kisah para pahlawan.😠 Gua joinnya hampir setengah juta rupiah, ehh elo menikmatinya gratisan, kan modyar!😂😂😂

Nyoh monggo…
Si senior.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Si junior, new comer..

image

image

image

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Komentar»

1. Mase - 30 Desember 2016

Susu gede jhon

Suka

John_Hendy - 30 Desember 2016

Komenmu mesti fulgar pak bapak😂

Suka

Mase - 30 Desember 2016

Gambarmu yo fulgar jhon

Suka

2. warungbiker.COM - 30 Desember 2016

kq ada gajah marknya??

Suka

John_Hendy - 30 Desember 2016

Helllooowww kemane aje lu

Suka

warungbiker.COM - 30 Desember 2016

Nggak kemana-mana,. Disini aja guweh

Suka

3. sebarkan.org - 30 Desember 2016
John_Hendy - 30 Desember 2016

Huahahahaha

Disukai oleh 1 orang

4. Bhe Karyata - 31 Desember 2016

Mantap, event mahal emang beda…. Keep on Rollin Jhon….

Suka

John_Hendy - 31 Desember 2016

Okey.. thank you

Suka

5. arif - 31 Desember 2016

ngopi dirumah ku ae om jhon… hehehe

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: