Iklan
jump to navigation

Galeri Licin-licin Event Mahal Popular Bigbang spesial Nova Aurellya part 3 25 Desember 2016

Posted by John_Hendy in potosut.
Tags:
trackback

Udah ah spesial Novia distop sampai part ini aja, sebenarnya masih buanyak tapi mending ga usah dilanjutin aja deh coz posenya makin ngeri. Bisa dibilang sih masih lebih ngeri tampilan bikini pada umumnya, alasan stop sampai disini lebih menuju ke model sendiri, bagiku pose Novia itu mahal harganya. Tidak gampang, tidak murah dan tidak sembarangan orang bisa mendapatkan, jadi terlalu eman kalau dibagikan secara gratis. Yah barang kali ada yang ingin tau klik aja, awal kisah beberapa bulan lalu ketika aku pertama kali bertemu dengan Novia, ooohh indahnya.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

Komentar»

1. willy - 25 Desember 2016

watermarknya ketebalan sob malah ngilangin estetika

Suka

John_Hendy - 25 Desember 2016

Memang disengaja

Suka

Abenk - 25 Desember 2016

Biar gak dicolong lagi ya

Suka

John_Hendy - 25 Desember 2016

Dicolong sih ga bisa dihindari, tp senggaknya ga ada ngaku2 ini miliknya

Suka

2. metomnulis - 25 Desember 2016

Mbak nova ditomar wuendang kyaknya, ngoahahaha

Suka

John_Hendy - 25 Desember 2016

Ada tomarnya, tapi ga akan tayang

Disukai oleh 1 orang

ara59 - 25 Desember 2016

kudu japri… and wani piro…? πŸ˜…

Suka

John_Hendy - 25 Desember 2016

Nah itu πŸ‘

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: