Iklan
jump to navigation

Penampakan Senjata John Hendy Ketika Sedang Tomar Biar Hasilnya Yahuud 23 Desember 2016

Posted by John_Hendy in I AM.
Tags:
trackback

Dulurs…

Wih beneran ngeri deh tomar itu, bikin ketagihan. Sekali mencoba dan terjerumus niscaya akan mencoba lagi lagi dan lagi di kemudian hari entah sampai kapan semua ini akan menghantui. Hahahaha…..!
Nih gua kasi tau wujud dan penampakan senjata gua agar hasil jepretan di dalam kamar tampak wow dan penuh unsur keindahan.

image

Yang dibutuhkan tentu kamera DSLR, atur pencahayaan di 1/100, udah itu jangan diubah-ubah. Hanya senantiasa atur ubah dan tentukan ISO-nya saja.
Flash merk apapun yang memiliki fitur pengaturan intensitas cahaya dari 1/1 sampai 1/128, juga pengaturan zoom atau jangkauan cahaya dari 24mm sampai 105mm. Seting flash di cahaya 1/64 dan zoom di 28mm.

image

Nih angka wajib setingan tomar menurut gua

Yang membuat cahaya tidak terbuang sia-sia adalah kertas karton glossy yang aku pasang di ujung flash, berfungsi sebagai pemantul lah yang membuat tidak diperlukannya begitu banyak cahaya terang, penampakannya ada di bawah ini.
Kalau ga pakai kertas glossy ntar setingan cahayanya di 1/32, karena semakin kecil angka setelah garis miring, cahaya akan semakin terang yang otomatis membuat baterai cepat habis. Oh ya jangan lupa arahkan flash di arah sudut 90 derajat dari lensa. Cara hemat hasil hebat.

image

Pengambilan landscape

image

Pengambilan potrait

image

Pengambilan potrait ketika dalam genggaman

Khusus tomar aja, kalau hunting baik outdoor maupun indoor sih aku tidak akan memasang karton itu.
Bagaimana hasilnya, kau-tau-lah.
Cara ini bersumber dari para subes yang sudah terlebih dahulu mengaplikasikan kertas karton dan baru aku coba hari ini jumat 23 desember, sungguh hasilnya sangat memuaskan dan aku persiapkan buat tomar di 24 desember. Hasil jepretannya gimana ya tunggu aja oke..

CSDTK

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

Komentar»

1. ilham - 23 Desember 2016

nubie nih mas mau tanya misal kalo pas ngebidik barengan cahaya flash (tomar) kan juga bareng apa terangnya juga 2x lipat

Suka

John_Hendy - 23 Desember 2016

Dari pertanyaannya sulit dicerna, beli barangnya dulu deh😅😅

Suka

2. Supono Wahyudi - 23 Desember 2016
andhi_125 - 24 Desember 2016

Apane lek? 😎

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: