jump to navigation

Sebenarnya File Tomar Tika Kaunang Ini Milik Siapa Sih? What?! Surgery Mbahmu!! 17 Desember 2016

Posted by John_Hendy in sebuah kisah.
trackback

Dulurs…

Memang benar susah kalau sudah berbicara dan berurusan dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan wanita. Apalagi saat gua mengetahui sebuah kenyataan kalau ada orang yang dipandang keren dan hebat namun sesuatu yang membuatnya keren adalah hasil karya orang lain yang diakuinya. Biarin gua ulas, sebel gua soalnya oleh ulah dari manusia yang tidak jelas dan tidak bertanggung jawab, apalagi sampai dapat julukan subes, ooww subes mbahmu!!

image

Coba saja tengok sebuah thread diatas yang gua skrinsut dengan foto tanpa watermark dari sebuah forum. Itu adalah hasil tomar alias foto kamar dari Tika Kaunang, tak perlu lagi dipertanyakan Tika Kaunang itu siapa, yang tau ya tau, kalau tidak tau wah kebacut.
Di thread itu ada caption yang bertuliskan “Introducing : my new face (after surgery).
What??!! After surgery?!! 😱😱 Surgery mbahmu!!! Kurang ajar isaac new tong iku!!😬😬
Link dari thread diatas, klik biar paham.

image

image

image

Bisa dilihat dari 3 foto asli diatas yang gua ambil dari empunya masih komplit dengan watermark tercantum, empunya adalah sang bapak tomar indonesia yaitu Mister Deon Angkasa, sepak terjangnya di dunia tomar indonesia tidak perlu diragukan lagi keabsahannya. Semua fotografer se-indonesia mengakui kehebatannya, sungkem sek. Ketika banyak FG mengundang model untuk difoto, malah berbeda sebaliknya oleh suhu Deon ini, para model yang minta difoto dia. Benar-benar suhu besar, sungkem sek. Gak percaya? Cek nih instagramnya.. @deon.angkasa.
Ketika seorang model tidak menerima kalau ditawari tomar, malah suatu keajaiban si model itu sendiri minta ditomar oleh sang suhu besar, sungkem sek..

Ancen tolol itu yang bikin thread. Itu bukan hasil surgery/operasian g*blok!!! Wah guyon dia. Itu sebuah mahakarya tauk, ilmu edit yang membuat wanita tampak laksana boneka imut mulus tanpa cela. Sekate-kate lu bilang itu hasil operasian. Wah penistaan ini!

image

Nih wajah asli Tika Kaunang saat ini, foto bareng gua pria ganteng stok terakhir. Mana yang katanya hasil operasian itu? Dasar wong edan!!

Apa lu! Gak terima? Hal seperti ini aja sampai dibikin artikel kayak gini. Biarin terserah gue. Karna elo gak akan pernah tau gimana rasanya kalau hasil karya elo yang susah payah elo dapatkan dan mencoba dikemas semenarik mungkin lalu dengan mudah diambil lalu dimiliki oleh orang lain.

Pingin tau rasanya? Cobalah jadi maling, lalu satroni rumah seseorang dan gasak hartanya. Nikmati hasilnya.
Lalu.. diamlah dan biarkan maling lain gantian yang menyatroni rumahmu dan menggasak hartamu. Nikmati sakitnya. Itulah rasanya. Itu! 😛😛😛😛

Tau kan artikel ini Warning!!! Banyak maling yang menggunakan identitas John Hendy. Berasa selebriti, beberapa jam setelah artikel ini rilis, ehh si kampret yang pakai foto gravatar gua tiba-tiba minta maaf dan segera ganti gravatar pula. Wah wah berarti tuh kunyuk pengunjung setia blog ini.😂😂

image

Sek sek sek, setelah dibaca dan ditelaah kok ada yang janggal ya sama nih tulisan si kampret. “jd tau gue klo si Suhu yg ngasih ijin utk share bukan si Mr. JHofMars tobat gue skrg…”
Lho lho lho berarti selama ini ada monyet biad*b yang lebih juanc*k lagi kelakuannya yang ngaku-ngaku kalau itu John Hendy dan ngasi ijin untuk share foto. Wah edan toron!!! Forum giendeng.

Coba aja kalau si Ray21 sesaat lagi bikin thread dan ada entah siapa yang emosi, berarti bener mereka-mereka para manusia kardus yang sebenarnya adalah pengunjung setia blog ini dan tentu otomatis membaca ini. Hahahaha😂😂😂

Nyoh hasil jepretan Tika Kaunang :

CSDTK

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Komentar»

1. ara59 - 17 Desember 2016

wah ngamuk…

Suka

John_Hendy - 17 Desember 2016

😈

Suka

2. DNFmagz - 18 Desember 2016

Sampluk bata

Suka

John_Hendy - 18 Desember 2016

Bata sak gragale

Suka

3. dana - 18 Desember 2016

Gw mikir 2 kemungkinan.. 1 emg ada yg ngaku jd lu atau si ray21 itu bikin alibi biar gak disalahin atas foto yg dia posting

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: