Warning!!! Banyak Maling Menggunakan Identitas John Hendy, Berasa Selebriti

Dulurs…

Bersumber dari sebuah komentar pembaca pada salah satu artikel, memberitahukan kalau sedang ada kemelut. Kemelutnya ya masih itu-itu aja, apalagi bila sudah berhubungan dengan John Hendy kalau bukan masalah foto, hmm foto tanpa watermark memang membahayakan, bisa dimanfaatkan atau disalahgunakan oleh manusia yang tidak tau betapa nikmatnya sebuah perburuan. Seenaknya mereka tinggal menikmati hasil tanpa repot-repot harus berburu dan menggelontorkan dana juga tenaga terlebih dahulu.

image

Berawal dari sebuah komentar akun bernama Febriyan aka Ryan yang memprotes sebuah thread dari Ray21 yang disinyalir seorang maling dan plagiat biadab menggunakan gravatar orang seenaknya.
Si Ryan mempertanyakan, fotonya hasil jepretan sendiri atau copas, kalau semua foto hasil jepret sendiri ya salut, tapi kalau copas, wah jelas-jelas semua hasil copas hasil maling hasil mencuri. Seorang pengecut yang tidak punya burung nyali untuk memajang fotonya sendiri.
Fotografer susah-susah ambil momentnya, interaksi sama modelnya, juga dana dan tenaga juga waktu yang dikeluarkan tidak sedikit dan melelahkan. Wah benar-benar kurang ajar ini, namanya maling memang sama aja dimanapun berada.

image

Eh maling malah marah!! Lo bilang yang jepret ga ada yang ngomel?? Matamu yoo!! Emang kurang ajar ini orang, foto orang lo ambil terserah dan gua ga bisa menyalahkan kalau fotonya tidak berwatermark tapi icon gravatar gambar pria bertopeng dan berkacamata hitam itu punya gua tolol!!! Kepet tenan, orang mana itu, ketemu gua habisin itu manusia!! 😠😠😠

image
Simak sendiri aja deh isi komentar pada thread forum edan yang ga jelas tujuannya itu.. pusing gua!

image

image

Ada juga yang menulis kalimat-kalimat yang benar.
image

image

Pengacu pada blog lumayan banyak, tapi ketika diklik kok error ya..😨😨
image

Forum apa ini?? Wez embohkah!!
Itu ada link dengan angka diatas, kalau pingin tau silakan usut sendiri, gua bingung seharian klik sana klik sini ga nemu link yang mengacu menuju ke blog gua.
Bagi dulurs semua yang tau dan mungkin salah satu commenters di forum tersebut, bisa kasi tau link yang lebih lengkap di kolom komentar biar nantinya lebih enak kalau mengusut.

Begitu kerennya kah icon gravatar gua kok sampai banyak banget yang mengambil dan menggunakannya?? 😱😱😱

Yah jadi pembelajaran aja deh buat gua kedepannya, memang deh foto diberi watermark adalah salah satu cara mengamankan foto, meskipun dicuri namun seenggaknya foto itu masih milikku. Apalagi foto wanita dan model seksi, cepet banget pencuriannya.
Dilihat silahkan, didownload bolehlah, tapi kalau diupload ulang itu yang kadang bikin waswas. Apalagi hasil foto yang cetar membahana yang tidak perlu diragukan lagi keabsahannya dari Sang master, tidak lain tidak bukan, the one and only, John Hendy of Mars.

Gud Lhaq fo mi…

CSDTK

image

image
Hadapi semua dengan senyuman aja deh

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

23 tanggapan untuk “Warning!!! Banyak Maling Menggunakan Identitas John Hendy, Berasa Selebriti”

  1. ane uda lama curiga bos, apalagi foto2 ente waktu hin di surabaya jg banyak yg beredar di forum itu. yang modelnya ngeri ngeri gitu lho bos.. kirain ente sendiri yang posting disana. tibak e maling kabeh. anyway tetep semangat ya bos.. itung itung amal kebajikan. he he he

    Suka

    1. Aku sama sekali ga prnh posting disana, foto gravatarku aja yg dipake org lain, aku aja baru tau semalem kl ada forum yg macam gitu.
      Tolong skrinsutin donk obrolannya di forum itu.

      Suka

  2. Waduh gan kasusnya sama kayak saya. Cuma yg dicuri dari saya bukan foto tapi tulisan. Itu kan nulisnya saya baca banyak referensi biar bagus eh dikopas trus ngaku2 dan dapat pujian klo dia yg nulis hadeh…. Seandainya ada undang2 yg melindungi karya kita.

    Fotonya cewek diatas kurang banyak gan he he he…..

    Suka

  3. yo iku cak Jhon sing diarani jalan karir or jalan kehidupan.. gak iso nek njagakno mulus lus lus… mesti ono jeglongan & enggok enggok’an lan sak piturute.. diterimo ae.. sing penting dijupuk faedah e.. lan pelajarane…. oke masbrow… malah perlu iku pak Lik.. nek gak ngunu,.. pikirane kene ora berkembang… sori masbrow bukane sok pinter & nggurui.. tapi awak ndewe iki penggemarmu Lek… sak durunge turu mesti absen blog’e pean dilek…hehe..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s