Iklan
jump to navigation

Full Galeri Tipis-tipis Another Girl di HIN Final Jakarta 2016 extra 1 7 Desember 2016

Posted by John_Hendy in hot import night.
Tags:
trackback

Dalam rangka sekalian nyoba dikasi watermark, meskipun diambili orang seenggaknya itu masih milikku hehe…
Tenang aja, tetap tidak mengganggu keindahan dari obyek itu sendiri. Ternyata gampang, praktis dan cepat untuk menanam watermark dalam foto, baiklah kalau begitu semua foto kedepannya akan aku kasi watermark.😜

image

Instagram doi @limdyaeffrianny

Cakep ya gans.. emang deh model bawaan dari owner mobil itu sering kali lebih cakep dan bersih.

image

image

image

image

Nah dari sinilah flashku baterainya habis, membuat setingan ISO dan pencahayaan harus diatur ulang. Kabut kian terasa mengganggu hasil foto. Hadeehh peluru habis ditengah peperangan. 😨

image
image

image

image

image

image

image

image

image

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

Komentar»

1. Mas Muslim - 7 Desember 2016
John_Hendy - 7 Desember 2016

Iya trnyata mudah dan cepet

Suka

Mas Muslim - 7 Desember 2016

Dan yang pasti potonya tidak digunain/dicolong orang sembarangan,kalaupun dicolong nama blog sampean ikut tenar…bener gak mas?

Suka

John_Hendy - 7 Desember 2016

Yeah thats right, that is true 😅😅

Disukai oleh 1 orang

2. lamik gemini - 8 Desember 2016

Akhirnya ada tanda yg berairnya.. hahaa

Suka

John_Hendy - 8 Desember 2016

Iya, biar ga waswas

Suka

3. sebarkan.org - 8 Desember 2016
John_Hendy - 8 Desember 2016

Betul sekali, jd waswas

Disukai oleh 1 orang

sebarkan.org - 8 Desember 2016

Bguslah, klo uda damankn

Suka

4. hocusfoxus - 8 Desember 2016

jare pake gopro om… eh piye carane dapat full resolusi?
mau ta gae dasaran iliustrasi2

Suka

John_Hendy - 9 Desember 2016

Ga jadi pake actioncam, suer trnyata ribet pol

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: