John Hendy Ikutan Jepret Event Bikini Dengan Model Top Jakarta dan Bule, Hasilnya Dibikin Artikel Gak Yaa???

Dulurs…

Hari sabtu tanggal 3 desember 2016 gua ikutan sebuah event keren di jakarta, lebih tepatnya di mall mega grogol kemayoran atau biasa disingkat dengan sebutan MGK. Event keren dengan konsep sexy dan bikini carwash di sebuah parkiran mall. Meskipun di dalam mall tapi unsur private sangat terasa, jadi ga ada khalayak umum berlalu lalang ikut berebutan memfoto model seksi dan menggairahkan.

image

Informasi cukup lengkap seperti yang telah tercantum di flyer, mendatangkan 5 model yang sudah terkenal bahwa mereka ahlinya dan sudah tidak ada rasa ragu lagi untuk berpose dengan busana seminim apapun.
Bertajuk, Sexy bikini carwash at shopping centre 2, wah sepertinya sudah event yang kedua nih.
Deretan modelnya antara lain, 2 model bule bernama Karolina dan Dasha sedangkan 3 model jakarta bernama Julliane, Ria Valensia dan Alona Safir.
Fee registrasinya aja segitu, mulai dari 250ribu hingga 350ribu dengan ketentuan waktu, untung gua dapat harga yang 250ribu. Dengan join fee segitu pasti kita para FG dapat yang spesial karena gimanapun kalau ingin rame ya meskipun mahal tapi kualitas harus berbanding lurus dengan jumlah uang yang dibayar, kalau 1 model pasti dapat konsep nude, kalau 5 model ya konsep bikini gini udah bagus lah. Hehehe….

image
Eh ketemu Sissy Raline, sayangnya cuma sebagai penonton aja, tidak ikut berpose

image

Inilah 5 model yang dihadirkan, selain cantik dan seksi mereka juga berani untuk buka-bukaan.
Dari kiri: Dasha, Alona Safir, Julianne, Ria Valensia, Karolina.

Ritual wajib sek yo gans, joss banget bisa foto bareng mereka semua komplit.
image
image

image

image

image

image

image

image

image

image
Pikachu

Tuh kan coba tengok aja, baru gua share foto bareng yang gitu aja pasti udah bikin spaneng apalagi entar kalau gua share lagi hasil jepretan gua yang bisa berchapter-chapter dan berpart-part, beehh bisa-bisa pusing dan mumet deh tuh kalian punya kepala.

Tapi gak bakal gua jadiin artikel kok, coz entar keenakan si pencuri foto yang memanfaatkan keadaan, mengambil keuntungan seenaknya tanpa ikutan repot-repot bayar registrasi dan mengeluarkan waktu juga tenaga untuk berburu foto. Matane iku!!! Nyoh ambil-ambil dah tuh foto bareng gua, crop dah tuh kalau bisa. Soale beehh sumpah ngeriiii….

Hasilnya biar aku nikmati sendirian di gelapnya malam menjelang tidurku, aku resapi secara mendalam hingga seluruh tubuh ini merasakan dingin. Huahahaha!!!

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

34 tanggapan untuk “John Hendy Ikutan Jepret Event Bikini Dengan Model Top Jakarta dan Bule, Hasilnya Dibikin Artikel Gak Yaa???”

  1. uuasyem ..vangke.. unyuuu unyuuu…
    gw semburu…
    … request yg warna pk item gan lbh sexy.
    yg kuning buat ngadmin ae.. ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

    Suka

  2. kudu urunan bikin forum urunan registrasi johnhendy…. btw itu alona wes mbel*h ae kayak wes ngawe awe siniiii siniiiiiii….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s