Iklan
jump to navigation

3 Agenda Penting Ketika John Hendy di Jakarta, Tidak Lepas Dari Kamera & Model 24 November 2016

Posted by John_Hendy in acara, hot import night, potosut.
trackback

Dulurs…

Perlu kalian semua tau, gua ke jakarta bukan tanpa tujuan, melainkan untuk berperang melawan model hahaha…asek joss betapa senangnya diriku, sebab semuanya gratis alias gua tidak mengeluarkan uang sedikitpun karena semua sudah diakomodasi oleh pihak-pihak yang sangat baik kepada gua. Cuma modal anu dan tenaga saja, namun tidak lupa bersenjatakan kamera beserta kelengkapannya. Semua tidak lepas dari jepret model-model yang cantik dan seksi, dan agenda dilaksanakan pas di hari weekend. Apa sajakah agendahnya, yuk gua jabarkan di bawah ini..

image

Aku yo wez ngene iki, gelem ngene, ga gelem yowez

Semua jadwal jepret-jepret dilaksanakan di hari weekend baik sabtu atau minggu. Antara lain: di tanggal 26 & 27 november menghadiri undangan dari Hot Import Night sebagai peliput. Di tanggal 4 desember menghadiri event penghormatan untuk mengenang seorang model cantik nan seksi yang belum lama ini meninggal. Dan terakhir di tanggal 10 desember ikutan photoshoot popular magazine dengan model papan atas indonesia.

Penjelasan lebih rinci satu per satu ada di bawah ini:

image
Bagi yang belum tau awal kisah, mending langsung saja ke TKP. John Hendy Siap Berangkat Jakarta Nonton Hot Import Night Final 2016 di Ancol
Semua sudah dijabarkan disitu, yups berangkat ke jakarta full akomodasi baik transport, hotel dan makan. Sudah jelas kan kalau hari sabtu minggu tanggal 26 & 27 november 2016 gua akan berada di ancol untuk mengabadikan deretan hingirlfriends yang ada di flyer tersebut. Tunggu aja full galerinya yaa.. uyyeee!! Sumpah ga bohong bisa sampai puluhan part tuh full galeri tipis-tipis maupun tebel-tebel. HTM-nya 75ribu/hari yang minat monggo hadir, kalau gua sih melbu metu sakarepku hahay…

image

Bagi yang belum paham awal kisah, mending langsung saja ke TKP. Mengenang Mendiang Desi Wulandari Wanita Seksi Yang Jatuh Dari Lantai 9 Apartemen Full Galeri
Desi ini model cukup top, makanya kepergiannya sangat membuat teman-teman model dan fotografer terpukul saat mengetahui kejadian yang menimpa almarhumah. Makanya digelarlah event tribute to Desi Wulandari a spesial charity photo event, hari minggu tanggal 4 desember 2016 jam 9 pagi di museum taman prasasti jakarta pusat, lokasi pastinya gua belum tau hehehe… Meskipun turut disupport oleh puluhan model top jakarta namun nominal donasi tidak dipatok alias serelanya. Gua bakal mencoba untuk hadir.

image
Bagi yang belum tau awal kisah mending langsung saja ke TKP. Bila Mencapai 1000 Komentar, John Hendy Akan Budal Jakarta Jepret Kakak Cantik Ini Sudah pada tau kan tentang link artikel yang diatas ini, sebenarnya awalnya cuma 100 komentar saja, eh ternyata cepet banget mencapai 100 komentar makanya aku edit naikin menjadi 1000 komentar. Bagi yang udah komen buanyak, makasih yaa.. Hehehe ga butuh komentar pun gua udah pasti hadir buat jepret di event yang digelar popular magazine ini. Nah kalau yang satu ini event yang paling mutakhir, HTM-nya saja sungguh ugal-ugalan yaitu 450ribu untuk jepret 9 model top papan atas indonesia, dengan biaya segitu kita sebagai FG pun masih jepret model yang masih dalam keadaan berpakaian alias tidak bugil huahahaha….
Emang gua ini orangnya keren, otomatis gua punya teman. Bayangin saja, uang 450ribu dikeluarkan hanya untuk jepret-jepret, hmm kalau gua sendiri sungguh gua ga mampu gans. Berhubung channel gua banyak, eh ada saja bos besar yang mengikutsertakan gua di event yang biayanya fantastis tersebut. Gilaaa gans gua dibayari bos besar untuk ikutan event tersebut. Rejeki memang ga pernah tertukar.

Tungguin aja semua full galerinya gans..
Event komplit di weekend.
1. Hot Import Night final Jakarta, sabtu minggu 26 & 27 november 2016. (45 model tapi pasti kurang)
2. Event charity a tribute to, minggu 4 desember 2016. (25 model berpatisipasi)
3. Popular magazine photoshoot, sabtu 10 desember 2016. (fix 9 model)
SEMUA DI JAKARTA!!

Siapa tau entar ketemu Pak Ahok. 😆

Gud Lhaq fo mi…

CSDTK

image
@josieputri93

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

Komentar»

1. abdoe maggi - 24 November 2016

Wow padat bener schedulenya…siapkan stamina john…πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Suka

John_Hendy - 24 November 2016

Padat klayapan tok πŸ˜„πŸ˜„

Suka

2. sebarkan.org - 24 November 2016
John_Hendy - 24 November 2016

Selamat jalan 😭😭

Disukai oleh 1 orang

sebarkan.org - 25 November 2016

😭😭😭

Suka

3. Mas Muslim - 24 November 2016

Siapkan batery cadangan cak!! Jangan lupa acion cam dan DSLR difungsikan bebarenegan hehe..

Suka

John_Hendy - 24 November 2016

Okee.. persiapan sudah matang ini

Disukai oleh 1 orang

Mas Muslim - 24 November 2016

tinggal gazzz!!!

Suka

4. Mas Muslim - 24 November 2016
5. DNFmagz - 24 November 2016
John_Hendy - 24 November 2016

Amin makasih

Suka

6. macantua.com - 24 November 2016
John_Hendy - 24 November 2016

Siap laksanakan

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: