Iklan
jump to navigation

Mengenang Mendiang Desi Wulandari, Wanita Seksi Yang Jatuh Dari Lantai 9 Apartemen, Full Galeri 18 November 2016

Posted by John_Hendy in iwomano.
Tags:
trackback

Dulurs…

Sudah tau kan berita yang lagi hangat-hangatnya sekarang ini, seorang perempuan cantik yang berprofesi sebagai model seksi. Dikabarkan telah meninggal setelah dilarikan ke rumah sakit dikarenakan telah jatuh dari lantai 9 sebuah apartemen yang doi tinggali selama beberapa hari bersama temannya, luka yang cukup parah dengan patah tulang di leher dan punggung. Udah ah jangan bahas insidennya, ngeriii.. Lebih baik mengulas kecantikan doi yang terangkum dalam foto-foto seksi selama doi masih hidup.

image

Biarlah pihak berwajib yang mengusut kasusnya, apa sebenarnya penyebab doi jatuh dari lantai 9 apartemen. Entah bunuh diri, entah terpeleset, entah didorong seseorang, auk deh aku ga punya kuasa untuk mengetahui, nyimak mawon…

image

Desi Wulandari namanya. Dikabarkan kalau doi ini berusia 19 tahun namun selama aku tau sejak tahun 2014 lalu saat aku tau doi mengisi sebuah majalah dewasa dengan foto tubuh indahnya, wanita ini sebenarnya kelahiran 8 oktober 1990, jadi usianya saat ini 26 tahun dan bukan 19 tahun. Yang aneh kok bisa berita menyimpulkan kalau doi berusia 19 tahun? Hmmm…. 😱😱

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Coba tengok tatto yang meraja perutnya, bertuliskan “if you don’t live for something, you’ll die for nothing“. Wew jerruuu…!!

Sueksi dan sensual banget yo gans, apalagi bibirnya yang merekah dan memang sengaja dipamerkan. Duh eman banget doi telah tiada, padahal belum sempat jepret. 😭😭😭

Ini kumpulan foto doi ketika mengisi beberapa halaman di max magazine edisi desember 2014 silam.

image

image

Bertuliskan 8 oktober 1990, apa iya majalah ini kamuflase retorika

image

image

image

image

17 tahun apa 24 tahun yaa ini???

image

Semoga kau tenang disana.

Setelah kita tau tentang betapa cantiknya almarhumah, yuk sama-sama kita usut foto di bawah ini:

image

1. Tatto yang tertulis di perutnya sama persis seperti foto yang telah terlampir diatas.
2. Foto KTP tertulis bahwa doi kelahiran 10 desember 1997 berarti usianya saat ini 19 tahun, tapi sedangkan wawancara sebuah majalah kepada sang model ini bahwa doi kelahiran 8 oktober 1990 berarti usianya saat ini 26 tahun. Hmmm bingung!!
3. Pemotretan untuk majalah itu dilakukan tahun 2014, nah kalau sekarang usianya 19 berarti saat dilakukan pemotretan itu ketika doi berusia 17 tahun. Wew umur segitu udah gede yaa. 😨😨

Argumen banyak yang berbeda, pusing gans hehehe… wez ojo dipikir jeru mengko kentir.

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

Komentar»

1. Rideralam - 18 November 2016

Sampeyan ditinggal

Suka

RichardGN - 18 November 2016

Wkwkwk

Suka

John_Hendy - 18 November 2016

Bahno ditinggal, ih ngeri😨

Suka

2. sebarkan.org - 18 November 2016

Umur 17 y uda gede om tmen saya dl umur 15 aja udah big, mngkin emang dibuat agak tua biar g disemprit nti dikatain majalah pedofil lg klo nayangin ank umur sgitu pke bikini, kan melanggar UU juga

http://sebarkan.org/2016/11/18/sebelum-jatuh-dari-lantai-9-model-desi-sempat-bertengkar-dengan-temannya-lantaran-cemburu

Suka

John_Hendy - 18 November 2016

Masuk akal jg sih, ditambahin umur biar pembaca majalah menganggap itu wanita matang

Disukai oleh 1 orang

sebarkan.org - 18 November 2016

That’s right..

Suka

3. metomnulis - 18 November 2016

Itu kepeleset mungkin pas mw selpi di balkon, hehehe

Suka

John_Hendy - 18 November 2016

Astagaaa, selpi membawa duka

Suka

4. komaraline - 19 November 2016

mengerikan

Suka

5. 3 Agenda Penting Ketika John Hendy di Jakarta, Tidak Lepas Dari Kamera & Model | John Hendy of Mars - 24 November 2016

[…] yang belum paham awal kisah, mending langsung saja ke TKP. Mengenang Mendiang Desi Wulandari Wanita Seksi Yang Jatuh Dari Lantai 9 Apartemen Full Galeri Desi ini model cukup top, makanya kepergiannya sangat membuat teman-teman model dan fotografer […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: