Mencoba Beli Actioncam Kogan 4K UltraHD Wifi di Lazada, Bayar Ketika Barang Sampai

Dulurs…

Meskipun cuma mencoba tapi seenggaknya aku niat kok untuk beli. Hasrat ingin mengabadikan sesuatu tinggi sekali, sudah ada DSLR untuk membuat foto dimasukkan ke blog, lalu actioncam ini rencananya mau bikin video. Nah ada foto untuk bahan artikel di blog dan ada video untuk mengisi channel youtube, tapi pengambilan gambar dan video dilakukan secara berbarengan itupun aku sendiri yang melakukan. Aliranku berbeda gans, ga akan mengikuti vlog yang sudah-sudah.

image

Mau ambil video tapi pengambilan gambar juga tetap lanjut, nah caranya adalah menempelkan actioncam pada flash kamera. Pengaplikasian juga penjelasan lengkapnya ntar ya aku ulas lagi di artikel yang akan datang setelah barang tiba di rumah.

Actioncam yang terpilih adalah kogan 4k ultraHD wifi beli secara online di lazada dan bayar ketika barang sampai di rumah, selain harganya yang terjangkau juga hasil review kogan ini di youtube lumayan memuaskan.

image
image

Barang yang dipesan adalah Kogan action camera 4K ultraHD 16MP wifi warna putih, kelengkapannya sih tertulis lengkap disitu.
Pesanan dilakukan pada tanggal 11-11 november 2016 dan estimasi barang sampai 16-23 november 2016. Harga cukup 565ribu saja itu sudah beserta ongkos kirim.

Siap bikin video buat mengisi channel youtube, yang berisikan video geliat tubuh dan setiap gerak pose sang model entar. Ada kamera untuk mengabadikan pose secara statis dan ada action camera untuk mengabadikan semua gerak-gerik pose model secara dinamis melalui proses demi proses. Dan kenapa kok actioncam? Agar nanti ga takut kena air kalau merekam terlalu dekat di sexy girl wash, apapun itu yang penting basah-basahan. Hahaha…

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

16 tanggapan untuk “Mencoba Beli Actioncam Kogan 4K UltraHD Wifi di Lazada, Bayar Ketika Barang Sampai”

  1. Ane jg pakek kogan 4k, klo di kondisi low light gambarnya paraaaahhhh 😂😂😂 tp klo di konsi cahaya cukup, lumayan lah, bejaban ma yg seharga 2jt an, jgn lupa beli batre cadangan 😁 krn per batre bertahan kisaran 30 menit 😂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s