Brosur Honda Lagi-lagi Bikin Ulah, Salah Sales Atau Yang Edit Gambar Nih?! Wah Ga Layak Edar Ini

Dulurs…

Siang ini tadi my father setelah pulang dari perusahaan yang dikelolanya sehabis memantau para bawahannya, ketika mengendarai motor entah di jalan mana, beliau mendapatkan brosur yang dibagikan di pinggir jalan oleh sales honda, udah biasalah yaa kalau para sales membagikan brosur di jalanan. Ya udah dibawa pulang ke rumah, jangan dibuang menghargai orang kerja dan yang sudah mencetak pasti butuh biaya untuk mencetaknya. Ga sengaja aku lihat kok brosurnya kacau balau penataannya, seakan ga ada quality control, waduh harusnya ga layak edar ini..

image

Ada 5 gambar motor honda yang dipajang, tapi ada keanehan disitu. Gambar pertama yaitu supra x 125, sepertinya masih baik-baik saja gambar berikut daftar harganya. Nah keanehan ada di gambar motor selanjutnya.

image

Dilihat dari nama dan tipe motor yang tercantum sih tampaknya benar lalu harga berikut cicilan juga benar, tetapi gambar yang diatas kok vario 125 yang lama ya?? Sedangkan gambar bawah benar vario baru yang lampunya sudah led. Kalau benar ada customer yang minta motor seperti yang tercantum di brosur itu gimana hayoo?! Kan ngelu.. Wah ga layak edar iki! Hehe

image

Nah kalau yang ini lumayan kacau. Gambar honda sonic beserta harga OTR dan cicilannya sepertinya benar. Tapiii yang gambar bawah kok amburadul ya, nama yang tercantum new CBR150R, gambarnya CBR CBU, harga OTR dan cicilannya kok segitu?! Itu segitu harga motor apa ya? Kalau benar memang ada customer mau beli motor seperti yang di brosur dengan harga yang telah tercantum tersebut gimana hayoo?! Apa ga mumet tuh sales! Wah wah benar-benar ga lulus uji edar iki!!

Emang sengaja ini sepertinya. Kalau ga disengaja, terus ulah siapa ini? Si pengolah gambar kah? Atau si sales yang memang minta dibikinkan begitu? Atau kebijakan dealer yang sengaja berkontroversi? Hmm only God knows.

Ini toh taktiknya, makanya honda laris manis. Benar emang kata pepatah dari negeri Uncle Sam, gajah di pelupuk mata tak tampak, tapi curut di seberang lautan terlihat. Benar juga kata pepatah dari Pak Haji, adzan merdu seakan tidak memanggil orang menuju masjid, tapi adzan kacau akan memanggil semua orang untuk menyerbu masjid.

Hehehe… ojok dipikir jeru mengko kentir.😂😂

Gud Lhaq…

CSDTK

image
Keramas dolo kakak

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

2 tanggapan untuk “Brosur Honda Lagi-lagi Bikin Ulah, Salah Sales Atau Yang Edit Gambar Nih?! Wah Ga Layak Edar Ini”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s