Kenalin Nih Senjata Baru John Hendy, Merubah Gelap Menjadi Terang, Speedlite Yongnuo mark3

Dulurs…

Tabungan jebol lagi, setelah batal meminang yamaha MT-25 gara-gara maret 2016 lalu beli kamera nikon D5200, eh sekarang di bulan oktober ini malah keracunan beli flash eksternal untuk memaksimalkan hasil jepretan. Flash internal kurang oke coy, itulah yang menyebabkan kadang hasil jepretan kurang merasuk di jiwa. Maka dari pada itu demi ketenangan jiwa, yuk marilah membeli flash eksternal.

image

Nikon d5200 dengan lensa yang masih 18-55mm sudah cukup terasa manis saat dipadukan dengan flash eksternal yongnuo seri 560 mark 3 yang gua beli secara cash dan new dengan mahar 750ribu. Ga usah buru-buru lah, kalem aja lanjut terus. Untuk kali ini masih ada dana lebih untuk upgrade flash dulu, tapi slow but sure next time pasti bakal upgrade lensa dengan yang lebih uyeee!!
image

Karena baterai tidak termasuk, maka dari itu belilah baterai charge sendiri 4 biji sepaket beserta chargernya seharga 80ribu.

Wih memang deh flash eksternal itu sangat memukau. Bentuknya yang gede banget membuat kamera digenggaman menjadi lebih berat tapi its okelah karena hasil yang diberikan tidak pernah membohongi usaha.

image

image

Masih lebih berat kamera sih, tapi lebih panjang flashnya. Hehe..

image

Kan aku orangnya suka pengambilan gambar potrait, nah otomatis posisi kamera dan arah flash harus diposisikan seperti gambar diatas. Flash jangan dihadapkan langsung ke obyek karena akan menyebabkan obyek memiliki bayangan di belakangnya karena kilasan flash. Tapi arahkan flash keatas, itu akan menjadikan sinar flash memantulkan sinar ke seluruh ruangan dan membuat sinar seperti lampu ruangan.
Sinarnya akan terasa mantabh banget kalau sang fotografer melakukan tomar alias foto kamar.
Oke aku umumkan mulai tanggal 24 oktober 2016 dan seterusnya kameraku nikon d5200 akan setia ditemani oleh yongnuo mark3 untuk pemotretan yang minim cahaya. Kalau outdoor matahari terik sih ga usah pakai flash.

Nih aku kasih hasil jepretan tomar tapi yang sexy aja yaa bukan yang naked blejet. Hihi

image

image

image

Wuiihh ngeriiii hehe.. memukau banget kan hasil jepretan gua pas lagi sesi tomar. Sudah 3 biji aja ya jangan banyak-banyak entar kalian doyan.
Kalau artikel ini tembus 50 komentar, bakal gua jadikan artikel full galeri yang lebih blejetnya hehehe… ajuurrr!! ketik angka 3 di kolom komentar dan lihat apa yang terjadi huahahahaha…!!!😂😂😂

CSDTK

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

28 tanggapan untuk “Kenalin Nih Senjata Baru John Hendy, Merubah Gelap Menjadi Terang, Speedlite Yongnuo mark3”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s