Iklan
jump to navigation

City Touring Bersama Yamaha NMax Club Ke Beberapa Ikon Kota Surabaya 16 Oktober 2016

Posted by John_Hendy in acara.
Tags:
trackback

Dulurs…

Syukurlah kali ini mendapatkan kesempatan lagi untuk bisa mengawal agar tercipta lancarnya perjalanan city touring Yamaha Nmax Club Indonesia chapter Surabaya ke beberapa ikon kota surabaya, yang mungkin sudah banyak diketahui oleh khalayak. Oke sebelum menceritakan bagaimana perjalanan city touring yang dilaksanakan pada hari sabtu 15 oktober 2016 ini, alangkah baiknya bila aku sedikit menceritakan dari asal sebuah cerita, dan awal kisahnya begini..

image

Pada suatu hari, di sore yang cerah sekitar pukul 15.00, terdapat seorang pria yang duduk manis sedang bermain smartphone miliknya. Lumayan lelah si pria itu karena dari pagi hingga siang sibuk macul untuk bisa beli motor baru. Tak disangka-sangka dan tak diduga-duga, smartphone yang digenggamnya berbunyi nyaring sekali menandakan bahwa ada panggilan masuk, sebuah panggilan dari seseorang yang merupakan tangan kanan dari petinggi yamaha. Dia mengabarkan bahwa ada acara yaitu city touring bersama yamaha Nmax untuk wilayah surabaya dan mengharapkan si pria yang tidak lain tidak bukan adalah saya John Hendy, untuk bisa meliput dan mengawal, detik itu juga mohon disegerakan meluncur ke lapangan yamaha jalan panglima sudirman. What!! Sungguh kaget aku mendengar kabar itu, ditelpon jam 15.00 dan detik itu juga harus meluncur karena perjalanan akan dimulai pukul 15.00, behh modyarr!!! Waduhh.. untung saja aku pembalap dan my bike is so fantastic, wez raup tok salin kaos semprot parfum tipis-tipis ga kesuen langsung gasss pol menuju lokasi menunggangi my byson yang so fantastic. Kan sungkan dapat undangan masa’ datangnya telat. Untung saja startnya molor dikit sekitar 15 menit, jadi ketika aku udah tiba di lokasi ehh para rombongan sudah meluncur, pas deh belum ketinggalan masih terlihat dan sempat mengikuti di belakangnya. Hadeehh… ya berhubung surabaya, aku masih ngatasi, lha kalau di sidoarjo atau gresik, waduh ampunn.. Nduadak banget deh, untung aku ready hehe..

Tujuan pertama tugu pahlawan, the one and only inilah ikon kota surabaya. Dimana patung bapak proklamator indonesia ditemani sang wakil berdiri kokoh kuat tak tertandingi.

image

image

image

Setelah berkumpul dan berfoto ria, perjalanan dilanjut ke pelabuhan tanjung perak. Hmm 😮😮

Wuik aku kira naik kapal mau kemana gitu, eh setelah sampai lokasi ternyata sekarang pelabuhan tanjung perak dijadikan tempat seperti mall sehingga para masyarakat surabaya dan sekitarnya baik tua maupun muda bisa beramai-ramai melihat lalu-lalang kapal laut di lautan. Pinter nih mencari celah, jelas lumayan pemasukan buat APBD surabaya. Hehehe baru tau gua kalau ada tempat seperti itu, ndeso!!
Ada cafe, ada resto, ada hiburan musik, ada stand penjual, seruu deh mall tepi luat, berbelanja dan bersenang-senang sambil melihat laut.
image

Ngajak anak istri kesini pasti menyenangkan, tapi jangan anak istri orang hehe… aduh jadi pingin punya anak deh.

Lokasinya yaa arah pelabuhan masuk aja, satu gedung bareng pelabuhan kok, yang lantai bawah untuk keluar masuk penumpang kapal, lantai atas untuk mall.

image

image

Setelah cukup puas meskipun tidak lama, rombongan menyelesaikan perjalanan kali ini dengan menuju rumah makan. Dari jalan panglima sudirman ke tugu pahlawan lalu ke pelabuhan tanjung perak dan berakhir di rumah makan jalan ketintang, kenapa jauh amat makan aja ke ketintang segala, karena eh karena si empunya rumah makan ternyata salah anggota YNCI, ow makanya kok direkomendasikan kesana. Hmm setelah makan dan kenyang, lalu disertakan dengan pembagian you-know-what, akhirnya kita go home masing-masing.
Bermanfaat sekali loh city touring ini, akhirnya gua bisa jalan-jalan dan tau spot apa aja di sekitaran kota kelahiranku ini, coz aku keseringan mendekam di rumah aja hihi…

CSDTK

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

Komentar»

1. sebarkan.org - 16 Oktober 2016
John_Hendy - 16 Oktober 2016

Huahahaha nyimak bgt nih

Disukai oleh 1 orang

sebarkan.org - 16 Oktober 2016

Hahhaha..jelas..

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: