Dugem Edisi Kamis 13 Oktober 2016, Tetap Tenang Positif Thinking

Dulurs…

Dugem kali ini kurang meriah tanpa adanya personil girlband yang solid, dari 12 anggota masa’ cuma ada 4 yang menampakkan diri, kan jadi pada rebutan semua ini yang ingin dihibur dengan aksi girlband tersebut. Banyak tamu yang ga kebagian teman, oops.. Hanya ada 4 orang saja sudah habis seketika tanpa menyisakan buat yang lain, makanya aku cuma bisa berfoto dengan 1 cewek saja, lainnya dirantai sama tamunya ga boleh lepas dari tangan, karena kalau sampai lepas bisa diembat sama yang lain hehehe.. habiiisss!!!!

image
Call her Hana

image

image
Cantik banget doi

image

image
1 dari 4 personil yang tetap hadir

image

Berhubung kebanyakan dari mereka sudah pernah chat sama gua, otomatis gua udah punya kontak mereka, chat itu antara lain ntuk ngirim foto mereka yang ga boleh disebar luaskan, ngobrol singkat atau sekedar untuk tanya entar malam konsepnya apa, gitu.. hihi 😅

image

image

image
Favoritku ini, ramah dan diapain aja mau hehe

Ternyata masalah internal, upah yang mereka terima dirasa kurang sepadan dengan apa yang telah mereka lakukan. Sudah pada tau kan apa yang mereka lakukan? Makanya ada banyak personil girlband yang mogok kerja, dan yang masih hadir ini adalah mereka yang masih mau menerima upah dengan nominal yang sekarang ini. Karena ada yang menjadi personil favorit para tamu, eh upahnya disetarakan sama yang ga favorit, wah bisa terjadi konflik dan jelas ga terima coz yang favorit kan kerjanya lebih berat. Begitu…

Waduuh kalau ini ga segera diselesaikan, kasihan aku, kasihan para tamu ga ada yang menemani. 🙊

image
Tuh lihat wajahnya tampak sangat lelah, gincunya aja sampai bersih
image
Wajahnya tempo hari, masih cerah dan bersinar

Mau tau kira-kira yang favorit yang mana aja, bisa ditelusuri di link di bawah ini:

Semoga segera diselesaikan masalah ini agar bisa tetap jaya kedepannya nanti.

image
Kadang dia tersenyum dalam tangis
image
Kadang dia menangis di dalam senyuman

image

image

CSDTK

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

16 tanggapan untuk “Dugem Edisi Kamis 13 Oktober 2016, Tetap Tenang Positif Thinking”

        1. Njirrr itu STNK baru jd setelah 5bln??
          Kok melebihi motor yg built up yah?

          Kan cbr all new rakitan lokal kok bs selama itu?

          Suka

            1. Laler ijo yah yg jd masalah??
              Lempar lemparan aja diler sama si ijo,,begitupun sebaliknya.
              Kita sbg konsumen manggut aje lah
              Wkwkwk

              Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s