City Touring Bersama Yamaha NMax Club di Sore Yang Gerimis Mengundang

Di sabtu sore yang redup, di langit yang luas ini tak tampak lagi sosok matahari menerangi bumi surabaya indonesia, malah cenderung adem dan sedikit gerimis mengundang. Kala itu sekitar pukul 2 siang aku bersiap menghadiri undangan dari sobat untuk mengawal agar tercipta lancarnya suatu kondisi dimana yamaha Nmax club indonesia chapter surabaya dan sidoarjo mengadakan city touring di sekitaran sidoarjo saja ga jauh-jauh.
image

Otw dari rumah ke sidoarjo selalu ditemani oleh tetesan air yang belum keroyokan datangnya, karena kalau datangnya sudah main keroyokan, waduuhh bisa basah seluruh badan awak ni. Untunglah tetesannya seperti tetesan air mata, ga deras-deras amat, hanya setetes dua tetes saja. Maka dari itu mumpung masih rintik-rintik yuk mari digeber my matic yang so fantastic, selalu dipanjer gas pol notok biar lekas sampai coz ga enak ini undangan kalau datangnya telat. Eh ternyata pas sampai di lokasi dealer yamaha cemengkalang sidoarjo kok suepiii, jiah gua pertamax. Tapi tidak lama kemudian, sebiji dua biji Nmax datang, lalu berbiji-biji pada merapat dan akhirnya banyak.

image

Hujan masih saja rintik-rintik tapi mau gimana lagi, agenda yang sudah direncanakan harus tetap dilaksanakan. Ya sudah deh kita tetap start ke tujuan yang telah disekapati bersama.

Meluncurlah kita gerombolan yamaha Nmax menuju porong untuk menemui lumpur fenomenal yang menenggelamkan harapan dan cita-cita juga membunuh kehidupan dan mimpi banyak warga beberapa desa disana. Itulah lumpur lapindo!

image

Kok ya bagus banget cuacanya ga ujan setetespun, padahal langit tampak sangat muendung banget. Kan bisa runyam kalau sampai hujan datang tiba-tiba, lha posisi rombongan motor lagi berada di atas tanggul dan tepat di pinggiran kawah lumpur, mungkin cuma berjarak 1 meter saja. Gimana misal kalau tiba-tiba ujan datang, semburat bubaarrrr!!!! Lumayanlah kalau membawa motor naik keatas, ga jauh beda kayak bawa motor naik perbukitan. Hmm syukurlah..

image

Udah gitu doank cukup 1 destinasi saja, yaitu lumpur porong yang lebih dikenal dengan sebutan lumpur lapindo. Suer deh meskipun aku orang surabaya dan sering kali lewat tepat di depan tanggul lumpur itu, mungkin sudah ribuan bahkan ratusan kali aku lewat situ, tapi blas gadas sekalipun aku tak pernah melihat langsung bagaimana sih kondisi kawah lumpur itu. Lha baru ini tadi pertama kali melihat hehehe… terima kasih yamaha atas undangannya, karena aku diundang ikut city touring, akhirnya aku bisa tau deh kondisi area situ. Hihihi… btw pemandangannya sungguh indaaaahhh banget, tetapi semua itu tiada guna sebab keindahan ini berada tepat diatas tangisan dan air mata para manusia yang terdholimi hidupnya. 😭😭

image

Oke hari sudah mulai gelap karena matahari mulai terbenam, ketutupan awan mendung hitam pula, beehh makin gelap aja deh padahal masih pukul 17 lebih dikit. Turunlah kita dari atas tanggul dan kembali ke kota untuk cari rumah makan, hmm bok kiro aku ga isok luweh ta!! Asek mangan sego padang sek, iwak ayam.
image

Wez setelah kenyang dan bagi-bagi you-know-what, singkat cerita podo bubar dewe-dewe menuju rumah atau tujuan masing-masing, pakai jas hujan dulu yaa because hujan turun. Sekian…

.

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

13 tanggapan untuk “City Touring Bersama Yamaha NMax Club di Sore Yang Gerimis Mengundang”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s