Iklan
jump to navigation

Pertamax Turbo Resmi Hadir di Jawa Timur, Launching di GIIAS Surabaya 2016 30 September 2016

Posted by John_Hendy in acara.
Tags:
trackback

Dulurs…

John Hendy menghadiri acara launching pertamax turbo untuk wilayah jawa timur, bebarengan dengan digelarnya GIIAS surabaya 2016 di Convention Exhibition Grand City Mall. Sebagaimana judul diatas, pertamina telah resmi menghadirkan produk bahan bakar minyak terbaru dengan nilai oktan 98, yaitu pertamax turbo di sejumlah kota di jawa timur, sedikitnya sampai tanggal 30 september 2016 sudah ada 14 SPBU di surabaya, sidoarjo, dan malang.

image

Jawa timur menjadi lokasi kedua pemasaran pertamax turbo, setelah sebelumnya diluncurkan bertepatan dengan GIIAS jakarta pada 11 agustus 2016. Dan kali ini peluncuran pertamax turbo di jawa timur pun dilakukan bersamaan dengan ajang GIIAS surabaya di Grand City Mall pada jumat 30 september 2016.

Direktur pemasaran PT Pertamina Persero, Ahmad Bambang menjelaskan pertamina menciptakan pertamax turbo untuk menjawab perkembangan teknologi mesin kendaraan yang kini semakin canggih. Kondisi ini membuat tekanan kompresi mesin kendaraan semakin tinggi sehingga diperlukan bahan bakar dengan oktan yang lebih tinggi.

Ada beberapa kelebihan pertamax turbo antara lain meningkatkan drivability kendaraan sehingga lincah bermanuver, akselerasi mesin menjadi lebih joss karena torsi yang dihasilkan lebih tinggi, meningkatkan kecepatan maksimal kendaraan, peningkatan tenaga mesin kendaraan dan menyempurnakan pembakaran.
Dengan demikian BBM ini sangat cocok digunakan untuk kendaraan berteknologi tinggi dengan turbo injection, kendaraan bermesin bensin dengan teknologi supercharger atau turbocharger, skyactive maupun kendaraan dengan kompresi rasio mulau 12:1.

image

Pertamax turbo merupakan BBM berkualitas tinggi yang diformulasikan pertamina bekerja sama dengan Lamborghini dan telah diuji di kejuaraan Lamborghini Blancpain Supertrofeo Series di Eropa sono. Namun tenang ae gans pertamax turbo kini sudah dihasilkan secara mandiri di kilang pertamina untuk kebutuhan pasar indonesia.

image

General Manajer Marketing Operation Region V, Ageng Giriyono menambahkan, pertamina terus berupaya memperluas pemasaran pertamax turbo. Setelah diluncurkan di Surabaya untuk jatim, selanjutnya bahan bakar ini akan tersedia di beberapa kota besar di wilayah bali dan nusa tenggara.

Saat ini pertamax turbo sudah bisa dijumpai di 14 SPBU di jawa timur yaitu 4 SPBU di surabaya, 1 SPBU di sidoarjo dan 9 SPBU di malang. Otomatis jumlah ini akan terus bertambah ke depannya, seiring upaya pertamina untuk memperluas jangkauan masyarakat terhadap produk ini.

Terlebih dahulu untuk para penikmat bahan bakar kelas atas area surabaya, silakan rasakan sensasi pertamax turbo untuk kendaraan anda, bisa didapatkan di SPBU MERR Kalijudan, Kayun, Manyar dan di HR Muhammad.

image

Armada khusus pertamax turbo. Ketemu di jalan jangan lupa ditelolet yaa

Begitulah seklebat info dari saya yang diharapkan berguna untuk anda semua.

spoiler for bonus

image

Terima kasih indonesia

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

Komentar»

1. Admin - 30 September 2016

Jossss

Disukai oleh 1 orang

John_Hendy - 30 September 2016

Josss kakak

Suka

2. ara59 - 1 Oktober 2016

Truck nya keren..

Suka

John_Hendy - 1 Oktober 2016

Karna bbm kelas tertinggi

Suka

3. orang pinggiran - 1 Oktober 2016

wow.. tersedia di spbu mna aja itu pak? yg disurabaya..hhe.. matursembahnuwun..

Suka

John_Hendy - 1 Oktober 2016

Spbu pertamax turbo ada di spbu kayun, merr kalijudan, manyar, HR Muhammad

Suka

4. orang pinggiran - 2 Oktober 2016

oke siap pak..

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: