Iklan
jump to navigation

5 Tahun Tanpa Insiden, Akhirnya John Hendy Tumpes Jua, Huuaaaa!!! 21 September 2016

Posted by John_Hendy in I AM, sebuah kisah.
Tags:
trackback

Dulurs…

Aku curhat oleh ora? Yowez aku tk curhat yo lurs… Hari ini rabu 21 september 2016 adalah hari yang mengherankan buat gua. Mau tau kenapa? Karena selama 5 tahun gua Alhamdulillah tidak pernah sama sekali mengalami insiden crash sekecil apapun dengan motor, maaf bukannya takabur nih yaa.. si byson aja sejak 2011 sampai detik ini dan semoga sampai selamanya tidak akan mengalami insiden seperti apapun. Dan akhirnya rekor itu pecah oleh insiden ndlosor karepe dewe ketika mengendarai soulGT.

image

Helm KYT mulus bingit langsung ancuurr

Suer sumpah aku ga tau apa yang telah terjadi, ga tau apa penyebabnya, kenapa aku bisa jatuh ndlosor dan mengalami luka baik di badan, helm dan body motor. Seakan-akan aku dibikin goblok hingga tidak sadar dengan apa yang telah terjadi.

Kira-kira sekitar 15 menit aku seperti dibikin goblok dan hilang ingatan, enak-enak berkendara dengan lihai dan santainya  eehh tiba-tiba 15 menit kemudian aku berkendara lagi dengan normal tapi keadaan badan sudah kacau balau. Modyarr gan, what is the really going on?? Kacau balaunya meliputi, jaket robek-robek dengan bau cairan sampah yang sangat busuk dan menyengat, sarung tangan kiri juga sama persis dengan jaket. Lhoo lhoo lhoo…!!!

Tolong plis!!! Apa yang sebenarnya terjadiiii?? Aku jatuh karena apa?! Aku jatuh dimana di jalan apa?! Apakah aku terkapar?! Apakah ada yang menolong?! Apakah aku bisa bangun dan berdiri sendiri?! Apakah aku menabrak orang?! Oalaaahhh!!! Aneh banget sih.. aneh aneh aneh!!! Kenapa aku dibikin goblok? Kenapa aku dibikin hilang ingatan?

Aku mau cerita apa juga ga tau seperti apa ceritanya. Tau-tau motor udah ancur, pakaian juga robek, pipi dan dagu kiri juga luka lumayan parah terkena aspal.

Wez begini aja, pada intinya aku dibikin goblok atau hilang ingatan. Ditanya orang rumah dan tetangga sampai ga tau mau jawab apa. Tapi syukur dompet dan seisinya utuh, 2 buah hp juga masih di kantong.

Ampun deh lama sudah tidak mengalami insiden apapun, eh sekali kena insiden malah kejadiannya tolol gara-gara hilang ingatan. Ingatan terakhir lepas di jalan walikota mustajab dan ingatanku kembali lagi di jalan kartini. Berarti bener, aku hilang ingatan.
Galeri bagian motor yang ancur, butuh dana buat repair. Semua bagian kiri motor.

image

image

image

image

image

image

image

Emblem mahal, dicopot aja semua


Musibah iku loh kok uonok ae seh seh!! Yowezlah buat pembelajaran. Beli cat buat mempercantik motor aja deh biar pikiran tenang. Mungkin ini cobaan dan bakal aku hadapi dengan senyuman di bibir dan tangis di hati hehehe….

Ga usah ikutan pusing, mending hepi aja.

“Neng!”

Apa bang?

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

Komentar»

1. Budi Santoso - 21 September 2016

kakean sing motoni spg

Suka

John_Hendy - 21 September 2016

Astagaaa

Suka

Budi Santoso - 21 September 2016

😀 bercanda kang bro

Suka

John_Hendy - 21 September 2016

Lg berduka ini 😭

Suka

sebarkan.org - 22 September 2016
John_Hendy - 22 September 2016

Wiihhh begal di siang bolong

Disukai oleh 1 orang

sebarkan.org - 22 September 2016

Loh..kejadiannya di siang bolong toh!! Tlalu bnyak begadang ma tuak spertinya, jd oleng..

Suka

2. Rideralam - 21 September 2016

Lapo kang? Koq iso yoo

Suka

John_Hendy - 21 September 2016

Makanya kang, sumpah aneh ga inget apa2

Suka

3. Adventuriderz.com - 21 September 2016

Wow hilang ingatan jare 😨. Untung nggak lali ngekei bonus 😨😥

Suka

John_Hendy - 21 September 2016

Iyo hilang ingatan

Suka

4. ara59 - 21 September 2016

Adduuhhh… Dia nengok… #nggakfokusbaca

Suka

John_Hendy - 21 September 2016

Huhftz…😢

Suka

ara59 - 21 September 2016

Ikut prihatin mas…,, semoga ngga parah, dagunya asset tuh… 😅

Suka

John_Hendy - 21 September 2016

Waduh hehehe..
Iya makasih

Suka

5. motomazine - 21 September 2016

Disinyalir sampean ditemploki pak… Yowes, ambil hikmahnya saja dan semoga lekas sembuh seperti sedia kala yo pak

Suka

John_Hendy - 21 September 2016

Wih ketempelan opo yo iku 😱😱
Iya makasih, aku sehat kok, cuma bbrp menit itu aja jd linglung

Suka

motomazine - 21 September 2016

Coba dirukyah

Suka

6. Bro Ndes 94 - 21 September 2016

Emblem e hibahne aq….

Suka

John_Hendy - 21 September 2016

Smbrang wani piro?
Emblem GT apik kabeh, sing soul sblh kanan jek apik

Suka

Bro Ndes 94 - 21 September 2016

Piro wes…

Suka

John_Hendy - 21 September 2016

PM ae

Suka

Bro Ndes 94 - 21 September 2016

wA mu ndi… Wa ku ganti nomor

Suka

Bro Ndes 94 - 21 September 2016

Wa mu ndi. Wa ku gnti nomot

Suka

7. Bro Ndes 94 - 21 September 2016

Btw sangking g tahu tibo, sekali tibo kaget…

Suka

John_Hendy - 21 September 2016

Mgkn jg ya, suwe ora tibo tp mosok yo lupa ingatan

Suka

Bro Ndes 94 - 21 September 2016

Ya bisa jadi… Ngelamun to ra? Soale aq selama iki bolak balik tibo y g kyk ngnunu… Kepala kebentur?

Suka

John_Hendy - 21 September 2016

Konsen bgt aku..
Janggut tok natap aspal

Suka

8. setia1heri - 22 September 2016

weladalah….kok iso ngono….

Suka

John_Hendy - 22 September 2016

Namanya musibah

Suka

9. tho - 22 September 2016

Mambu sampah? Ojo ojo peyan sliding gara2 tumpahan cairan truk sampah sing lewat.. licin ogg..

Suka

John_Hendy - 22 September 2016

Sepertinya sih iya, tp ga ingat

Suka

10. andhi_125 - 22 September 2016

lho, kenopo iku? iso blank segala…

Suka

John_Hendy - 22 September 2016

Dikirimi “sesuatu” sama org mgkn

Suka

11. hr15de - 23 September 2016

Saya kira itu pertanda, cak. SoulGT nya minta diganti enmeks wkwkwk..

Suka

John_Hendy - 23 September 2016

Ow jangan, aku prinsipnya nambah, bukan ganti hihi

Suka

12. satuaspal.com - 27 September 2016

Yamaha… bikin hilang ingatan… #eh

Suka

John_Hendy - 27 September 2016

Wah ga terima aku

Suka

satuaspal.com - 27 September 2016

#mlayuuu

Suka

13. Warna Baru SoulGT Setelah Crash Kapan Lalu, Apakah Makin Keren?? | John Hendy of Mars - 27 September 2016

[…] bersama motorku yang mengalami insiden ndlosor karepe dewe. Berikut kronologinya… sekian lama kita berjalan bersama, akhirnya kita berdua tumpes jua. Yang mengakibatkan body sebelah kiri soulGT mengalami luka yang lumayan ngeri, dari spakbor, cover […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: