5 Tahun Tanpa Insiden, Akhirnya John Hendy Tumpes Jua, Huuaaaa!!!

Dulurs…

Aku curhat oleh ora? Yowez aku tk curhat yo lurs… Hari ini rabu 21 september 2016 adalah hari yang mengherankan buat gua. Mau tau kenapa? Karena selama 5 tahun gua Alhamdulillah tidak pernah sama sekali mengalami insiden crash sekecil apapun dengan motor, maaf bukannya takabur nih yaa.. si byson aja sejak 2011 sampai detik ini dan semoga sampai selamanya tidak akan mengalami insiden seperti apapun. Dan akhirnya rekor itu pecah oleh insiden ndlosor karepe dewe ketika mengendarai soulGT.

image
Helm KYT mulus bingit langsung ancuurr

Suer sumpah aku ga tau apa yang telah terjadi, ga tau apa penyebabnya, kenapa aku bisa jatuh ndlosor dan mengalami luka baik di badan, helm dan body motor. Seakan-akan aku dibikin goblok hingga tidak sadar dengan apa yang telah terjadi.

Kira-kira sekitar 15 menit aku seperti dibikin goblok dan hilang ingatan, enak-enak berkendara dengan lihai dan santainya  eehh tiba-tiba 15 menit kemudian aku berkendara lagi dengan normal tapi keadaan badan sudah kacau balau. Modyarr gan, what is the really going on?? Kacau balaunya meliputi, jaket robek-robek dengan bau cairan sampah yang sangat busuk dan menyengat, sarung tangan kiri juga sama persis dengan jaket. Lhoo lhoo lhoo…!!!

Tolong plis!!! Apa yang sebenarnya terjadiiii?? Aku jatuh karena apa?! Aku jatuh dimana di jalan apa?! Apakah aku terkapar?! Apakah ada yang menolong?! Apakah aku bisa bangun dan berdiri sendiri?! Apakah aku menabrak orang?! Oalaaahhh!!! Aneh banget sih.. aneh aneh aneh!!! Kenapa aku dibikin goblok? Kenapa aku dibikin hilang ingatan?

Aku mau cerita apa juga ga tau seperti apa ceritanya. Tau-tau motor udah ancur, pakaian juga robek, pipi dan dagu kiri juga luka lumayan parah terkena aspal.

Wez begini aja, pada intinya aku dibikin goblok atau hilang ingatan. Ditanya orang rumah dan tetangga sampai ga tau mau jawab apa. Tapi syukur dompet dan seisinya utuh, 2 buah hp juga masih di kantong.

Ampun deh lama sudah tidak mengalami insiden apapun, eh sekali kena insiden malah kejadiannya tolol gara-gara hilang ingatan. Ingatan terakhir lepas di jalan walikota mustajab dan ingatanku kembali lagi di jalan kartini. Berarti bener, aku hilang ingatan.
Galeri bagian motor yang ancur, butuh dana buat repair. Semua bagian kiri motor.

image

image

image

image

image

image

image

Emblem mahal, dicopot aja semua


Musibah iku loh kok uonok ae seh seh!! Yowezlah buat pembelajaran. Beli cat buat mempercantik motor aja deh biar pikiran tenang. Mungkin ini cobaan dan bakal aku hadapi dengan senyuman di bibir dan tangis di hati hehehe….

Ga usah ikutan pusing, mending hepi aja.

“Neng!”
Apa bang?

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

40 tanggapan untuk “5 Tahun Tanpa Insiden, Akhirnya John Hendy Tumpes Jua, Huuaaaa!!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s