Aplikasi Part Catalogue Online Yamaha Memang Sangat Berguna Sekali

Dulurs…

Bersyukur deh yamaha indonesia mengeluarkan aplikasi yang sangat berguna untuk mengecek part yamaha apa yang ingin dilihat oleh konsumen secara lengkap dan sangat jelas, lebih bagusnya lagi bisa sekalian cek harga eceran tertinggi agar para konsumen tidak tersesat dan bisa menyiapkan dulu dananya tanpa perlu muter-muter jalan cari toko atau beres kalau hanya sekedar ingin tau berapa harganya.
Alangkah baiknya yuk didownload dulu aplikasinya di google play store untuk pengguna android yang dikeluarkan secara resmi dan original oleh Yamaha Motor Company Limited.

image
Download dulu di play store

Sudah lumayan lama gua memasang aplikasi ini, dari sejak dulu saat bingung cari kiprok DC fullwave apa yang murah buat dipasang di SoulGT. Juga saat mencari berapa harga arm nouvo, dan lain-lain deh pokoknya, sangat berguna sekali aplikasi ini.

Namun baru-baru ini gua sangat merasakan kegunaan dari aplikasi ini ketika ingin beli selang rem depan buat rem cakram belakang byson gua. Untung gua orangnya ga gopoh, ga gampang buru-buru beli, kalau ternyata harganya ternyata jauh diatas prediksi kan bisa mumet.

Maka gua bukalah aplikasi, plereeett…

image
Halaman depan

Pilih dulu kapasitas mesinnya.
Lalu pilih model motor yang ingin diketahui harganya.
Lalu pilih tahun motor tersebut.
Cari deh!!

Berhubung yang gua butuhkan adalah selang rem depan untuk dipasangkan di rem cakram belakang byson gua, maka kategori yang dipilih adalah “front master cylinder”. Semua tipe motor sudah dijelajahi dari matic ke bebek sampai ke motor sport dan beginilah hasilnya.

image
Harga selang rem depan vixion

Harga selang rem vixion mahal gilaakk.. baik yang old vixion maupun yang new pakai part kode ini, beehh pokoknya harganya lebih mahal dari kelas R25 sekalipun. Jelas mundur lah kalau tau harganya segini, giendeng!!

image
Harga selang rem depan R15

Setelah usut punya usut, coba cek punya R15 lha kok cuma 101ribu, wah yang boneng!! Coba cek lagi yang telaten punya motor lain lha kok tetap aja ga ada yang lebih murah lagi dari selang rem R15 ini, matic sama bebek low end pun bahkan milik byson sendiripun harganya masih lebih tinggi sekitar 120ribu sampai 160ribu. Muke gile..

image

Ya sudah akhirnya terpilihlah selang rem depan yamaha R15 untuk dibeli lalu dipasangkan di byson. Selang rem aja kok, panjang relatif sama, bisa saling substitusi ga usah bingung.

Selang rem harga 100ribu kualitasnya buruk?? Ya enggaklah, kan yamaha genuine part. Yamaha R15 masa’ dijejali part yang jelek, sepertinya ga mungkin deh. Murah sih memang tapi murah belum tentu murahan, camkan itu! Hehehe

Rejeki wong ga gopoh, selow ae ojo kesusu.

Gud Lhaq…

CSDTK

I feel free
I feel fly
Free like a bird

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

13 tanggapan untuk “Aplikasi Part Catalogue Online Yamaha Memang Sangat Berguna Sekali”

  1. Trus pas beli di deler harganya sama ga on sama di katalog??
    Temen sy pernah pas mau beli di deler eh harganya malah ditambah ongkir segala kaya olshop aja… Itu beneran resmi tambah ongkir apa ulah oknun nakal aja ya???

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s