Asseeekk!!! Dapat Kabar Gembira (Kartu Ajaib) Dari Grup Whatsapp-nya Para Jepretmania

Dulurs…

Kabar gembira untuk sebagian orang, kulit model kini ada ekstraknya. Huahahahaa….!! Kabar gembiranya adalah nama gua termasuk dalam daftar anggota yang akan menerima kartu. Wow!! Kartu apakah itu?? Kartu ajaib deh pokoknya. Se-ajaib kartu kredit dan kartu BPJS lah kira-kira. Seneeeng deh rasanya nama gua bisa masuk dalam list.

image

Rejeki seorang member yang lumayan aktif di setiap event, dan sangat aktif di perbincangan grup whatsapp.
Hebat banget loh grup Glenn Enterprise ini, anggotanya sekitar 260 orang tapi yang aktif meramaikan grup cuma sekitar 50 orang, yang lainnya cuma minyak tawon alias nyimak mawon. Saking hebatnya ya, baru beberapa detik aja ninggal tulisan, behh udah belasan orang yang melihat, wew pada gadget holic semua nih.

image

Kehebatan kartu ini adalah FREE ENTRY gans!! Busseeett uenak pooooll. Bebas masuk semua event yang disponsori oleh diplomat, semua acara musik, semua acara otomotif dan kalau mau gua bisa setiap hari masuk tempat clubbing di 360, coyote dan jimmys. Semuanya FREE ENTRY!!! Behhh ajoorrr gans.. Bahan semakin banyak, artikel bisa semakin derasss.

Senangnya dalam hati, memang dunia fotografi adalah dunia yang benar dan cocok untuk gua lalui. Semua dijalani dengan niat yang tulus, maka hasilnya akan indah pada waktunya.

image

Sampai gua berucap seperti ini, agak mangkel dikit sih. Anggota grup yang ga pernah muncul, tau kabar gembira ehh semua pada muncul dan berebutan masuk daftar. Oalah yoo yoo… hehehe

Yowezzz, lanjutekan berrooo…! Asek asek free entry asek.

image

image

Tiap hari dugem loh bisa gua gans, tapi ingat kondisi badan juga, ojo diget-getno. Hihi

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

One thought on “Asseeekk!!! Dapat Kabar Gembira (Kartu Ajaib) Dari Grup Whatsapp-nya Para Jepretmania”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s