Halal Bihalal Jatimotoblog di Tulungagung Dengan Tuan Rumah Khoirul Juragan Atasaspal.com

Dulurs…

Hari sabtu dan minggu tanggal 30 & 31 juli 2016, gua John Hendy turut hadir untuk meramaikan acara yang diselenggarakan di tulungagung tersebut. Mas Khoirul sebagai tuan rumah tampaknya cukup dibuat pusing dengan agenda yang diadakan, dari memesan hotel dan keperluan lainnya. Gua ga habis pikir deh kalau gua yang diberi mandat sebagai tuan rumah. Woooww ampun bundaa!!

Meluncur hari sabtunya sekitar jam 18.00 dari surabaya dengan mengendarai my bike yang so fantastic. Baru bisa berangkat jam segitu karena siangnya masih ada kerjaan. Alone riding without loving hanya ada gua dan byson yang menyusuri gelapnya malam dan kerasnya aspal. Riding dengan senantiasa berada di top speed dan gas pol notok, hehehe berapa sih top speed byson hahaha cuma mentok di 115kmh saja gans.. malu deh..

Ini penampilan gua dan motor gua, keren pol yo gans.. Kok ya pas warna orang sama motornya bisa serasi, cuma ada hitam putih biru silver, hehehe itu jaket new vixion hadiah dari undangan yamaha tempo dulu.
Tiba di tulungagung sekitar pukul 22.00 dan langsung menuju alun-alun, dijemput oleh rekan komentator bernama M. Zainal Abidin dan langsung diteruskan menuju hotel tempat menginap.
Namun tidak langsung masuk menuju kamar untuk tidur, melainkan masih cangkruk ria di cafetaria. Belum banyak kawan blogger yang hadir, sambil menunggu kehadiran mereka kita mengobrol ria. Disitu juga ada rekan baru yang masih mencoba untuk menulis di jagad maya. Setelah semua dirasa sudah datang dan komplit, tiba saatnya untuk acara penyambutan oleh sesepuh jatimotoblog, waktu dan tempat dipersilahkan, lalu selanjutnya melakukan perkenalan satu per satu. Hadir juga rekan dari honda yang memberikan sedikit bingkisan dan tengah mempromosikan sesuatu dari honda.

Baru datang eh dijepret
Ini gua waktu presentasi produk hehehe

Malam semakin larut dan tanpa sadar bahwa kita semua belum makan malam, dan akhirnya pada pukul 02.00 kita bergegas muter-muter tulungagung untuk mencari makan, dan ketemulah tempat makan lesehan yang masih buka jam segitu dan stok makanannya masih ada. Warung bebek, ayam dan burung dara goreng. Sahur on the road berooo…

Gua pesan bebek bagian dada nyambung sayap

Setelah makan kenyang kita back to hotel untuk bubug, berhubung uda jam 3 pagi dan mau bangun jam berapa kalau ga segera tidur.

Heri Setiawan, mungkin dia lelah
Marnu Triono, mungkin dia lapar
John Hendy, mungkin gua rindu

Kumpulan foto keceriaan kami..

Sebelum cuss ke tempat wisata
Masih belum komplit
Sebelum sahur on the road
Helmnya oke juga, KYT gitu loh, kepingin deh
Roommate
Pingin selfie sama FBY katanya
Danau ranugumbolo
Pohonnya Tuhan lurus sampai jadi begini

Bendungan Wonorejo
Kalau fotonya keren, itu hasil jepretan Dony Slendrosa

Sebelum pulang ke kota dan rumah masing-masing, kita berhenti dulu di sebuah warung soto. Mangkoknya kecil gans, gua sampai abis 4 mangkok. Ini mah bukan mangkok tapi gelas arak orang china jaman Wong Fei Hung.

Dan akhirnya gua pulang, lagi-lagi alone riding without loving but not crying. Senantiasa top speed, badan capek minta ampun, sampai rumah langsung makan mandi merem.

CSDTK

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

15 tanggapan untuk “Halal Bihalal Jatimotoblog di Tulungagung Dengan Tuan Rumah Khoirul Juragan Atasaspal.com”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s