Iklan
jump to navigation

Kenalin Nih ABG yang Koleksi Fotonya Menggemparkan Jagad Maya, Sebut Saja Yohanna Olivya 2 30 Juli 2016

Posted by John_Hendy in iwomano.
7 comments

(lebih…)

Iklan

Kenalin Nih ABG yang Koleksi Fotonya Menggemparkan Jagad Maya, Sebut Saja Yohanna Olivya 1 30 Juli 2016

Posted by John_Hendy in iwomano.
6 comments

Wajahnya tampak begitu belia namun tidak dengan tubuhnya yang tampak matang siap petik. 😂😂

Yaa panggil saja doi dengan panggilan Olive, dara kelahiran Jakarta 8 november 1996 namun besar dan tinggal di Medan, bertempat tinggal di jalan rakyat, Pelita 2 Medan. Cewek yang bernama lengkap Yohanna Lulu Olivya Siregar ini lahir dari orang tua bernama Hendrick Ignasius Siregar dan Lenny Widya Wati.

Oke langsung aja simak koleksi fotonya yang menggemparkan jagad maya. Pantes aja bikin gempar lha wong tampak masih imut tapi udah ngeri. 😅 Jangan pernah tanya keseharian doi ngapain, pikir sendiri oke!

(lebih…)

Motor Yamaha Kamu Terkena Penyakit Pasal 46, Jangan Gopoh Coba Cek Bagian Ini.. 29 Juli 2016

Posted by John_Hendy in skill.
add a comment

Dulurs…

Motor matic gua yaitu yamaha soulGT belum bluecore ngadat gans, ketika dibuat melaju kok tersendat-sendat kayak kena penyakit, waduh jangan-jangan kena penyakit flu motor. Ga nyaman dibuat jalan dan lama kelamaan kok lampu mid menyala berkedip, berkedip 10 kali terdiri dari 4 kedipan panjang dan 6 kedipan pendek, oh itu kena pasal 46 yang artinya suplai listrik terganggu.

(lebih…)

Full Galeri Hondaladies Spesial Cindy Fernandez Seorang, part 4 27 Juli 2016

Posted by John_Hendy in ladies and bike.
3 comments

Gans.. Gans… Ayo follow instagram doi biar ramai!!! Yuks @cindyofernandez

(lebih…)

Full Galeri Hondaladies Spesial Cindy Fernandez Seorang, part 3 27 Juli 2016

Posted by John_Hendy in ladies and bike.
4 comments

Gans.. Gans.. Ayo follow instagram doi biar ramai!! @cindyofernandez

(lebih…)

Full Galeri Hondaladies Spesial Cindy Fernandez Seorang, part 2 26 Juli 2016

Posted by John_Hendy in ladies and bike.
3 comments

Sebenarnya ada 2 model tapi gua udah terpaku sama cewek yang satu ini jadi ogah berpindah ke pandangan lain. Yuks ramai-ramai follow instagram doi biar followersnya makin banyak. Nih @cindyofernandez..

(lebih…)

Full Galeri Spesial Cindy Fernandez Hondaladies di Honda Modif Contest Surabaya 26 Juli 2016

Posted by John_Hendy in ladies and bike.
add a comment

Dulurs…

Honda modif contest hadir lagi di surabaya tepatnya pada tanggal 23 dan 24 juli 2016 bertempat di parkir barat giant maspion square ahmad yani. Pasti banyak hiburan disana, salah satunya yaitu kesukaan gua, tidak lain tidak bukan itu adalah hondaladies photocontest. Tapi tenang aja gua ga bakal ikutan kontesnya, toh skill dan peralatan gua masih dibawah rata-rata. Yang gua butuh cuma jepret modelnya buat koleksi dan bahan pengisi blog.. 😁

(lebih…)

Hunting Foto Tipis-tipis Model Belia Beranjak Dewasa part 8 tapi terakhir 24 Juli 2016

Posted by John_Hendy in potosut.
4 comments

👆 Ritual wajib gans.. ben oyyiii hihihi 😁

(lebih…)

Hunting Foto Tipis-tipis Model Belia Beranjak Dewasa part 7 tapi nyesss 24 Juli 2016

Posted by John_Hendy in potosut.
3 comments

Ritual wajib gans.. foto bareng model idola hihihi 😁😁

(lebih…)

Hunting Foto Tipis-tipis Model Belia Beranjak Dewasa part 6 tapi ngerriii 22 Juli 2016

Posted by John_Hendy in potosut.
add a comment

(lebih…)