500 Biji Santapan Berbuka Yang Disediakan Yamaha, Amblas Dalam Waktu 4,5 Menit Edyan Tenan

Dulurs..

Sebagai FBY gua merasa bangga, diundang oleh tangan kanan petinggi yamaha, yaitu juragan cicakkreatip.com. Merasa bahwa sebagai FBY gua masih diingat. Hiks.. Dan pada hari rabu tanggal 29 juni 2016 berlokasi di pertigaan jalan simpang dukuh antara hotel Inna dan SMA trimurti, yamaha dengan karyawannya dan beberapa anggota club surabaya NMax owner juga segelintir media termasuk gua ikut tumpah ruah dalam acara bagi ta’jil bagi pengendara yang melintas.

image

image

Tentu demi menjaga agar arus lalu lintas tetap kondusif maka beberapa anggota satlantas polrestabes surabaya sengaja diajak berpatisipasi di dalamnya, lha bagaimana tidak, crew yang bertugas membagi ta’jil menjelang waktu berbuka diserbu oleh pengendara kelaparan, ngalah-ngalahi penyerbuan pembagian zakat. 500 biji kotak yang berisikan nasi bakar isi ikan dan segelas es blewah, amblas hanya dalam waktu 4,5 menit saja. Bayangkan betapa crowdednya suasana pada saat itu.. Beehhh makanan gratis siapa yang ga doyan.
image

Bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah, rejeki ga pernah tertukar. Es blewahnya manis dan segar, nasi bakar isi ikannya asin gurih dan nikmat, itunya juga lumayan buat bayar utang, rejeki bulan Ramadhan.

image

Tengok saja, ketika kotak makanan masih disiapkan, para pengendara dan orang yang melintas sudah sibuk antri menunggu saat pembagian dan memarkirkan motornya di pinggir jalan.

image

Dan ketika sudah tiba waktunya dan ada 1 kotak saja yang diberikan, serbuan orang-orang untuk segera merangsekasuk tidak dapat terbelenggu lagi. Wez lah silakan nikmati ta’jilmu dan aku juga akan menikmati ta’jilku. Hehehe…

Sego bakar isi iwak, enak tenan asek asek joss.
Makasih yamaha…

Gud Lhaq…

CSDTK

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

4 tanggapan untuk “500 Biji Santapan Berbuka Yang Disediakan Yamaha, Amblas Dalam Waktu 4,5 Menit Edyan Tenan”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s