Fun Photoshoot Jangan Lupa Bahagia Penutupan Sebelum Bulan Suci Ramadhan

Dulurs…

Hadir lagi fun photoshoot jangan lupa bahagia penutupan sebelum bulan suci ramadhan, tapi jangan kuatir ini bukan yang terakhir kok, bakal ada lagi lanjutan setelah hari raya. Berlokasi di spazio mall persis di seberang supermall pakuwon, cukup membayar registrasi buat hunting sebesar 60ribu para FG bebas menjepret dengan sesuka hati. Dilaksanakan pada tanggal 4 juni 2016 sekitar pukul 15.00 sampai matahari terbenam.

image

Inilah penampilan gua kala akan beraksi mengabadikan momen yang ajegile. Itulah seharusnya penampilan fotografer, ga perlu rapi asal ganteng, bersih dan wangi biar para model tidak menjauh kala kita dekati.

image

Inilah deretan para model, harusnya ada 9 orang tapi katanya lagi kejebak macet jadi ya dilangsungkan aja jepretnya tanpa menunggu yang telat.
Dari kiri ke kanan:
Echa Frauen, Diana Putri, Rybca Lie, Laurensia Ineke, Virginy Valentine, Wulandaru, Novrida. 2 lainnya Nabila sama siapa gitu gua lupa.

image

Cuma menyempatkan diri berfoto sama Diana Putri saja, karena gua agak pusing dan udah ga bisa konsen. Bukannya apa, setelah menang lomba makan burger tuh lihat bingkisan yang gua bawa di tangan kiri, eh minumnya pakai jackdaniel, astagaa padahal gua paling trauma minum jackdaniel, coz kapan lalu minum segelas aja udah bisa bikin tumbang. Hadeehh pala pusing bingit pingin tidur, padahal malamnya sekitar jam 24.00 lanjut jepret-jepret lagi. Ajoorrr gans..!

Pokoknya tunggu aja full galerinyaaa..
Gua John Hendy, Spesialis jepret potrait. Baru deh jepret landscape kalau pose di kasur huahahaha….

Gud Lhaq…

CSDTK

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

3 tanggapan untuk “Fun Photoshoot Jangan Lupa Bahagia Penutupan Sebelum Bulan Suci Ramadhan”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s