Iklan
jump to navigation

Galeri Tipis-Tipis Yang Seger-Seger Hasil Photocontest Launching Supra GTR150 Surabaya 30 Mei 2016

Posted by John_Hendy in ladies and bike.
trackback

Sugeng dulur…

Nih hasil photocontest di launching supra GTR150 yang diadakan di royal plaza surabaya. Modelnya ada 3 sebenarnya, 2 cewek dan 1 cowok, amit-amit deh gua jepret cowok, eman shutter donk, eman kamera mahal kok buat jepret cowok dan haram hukumnya, wong wajah gua sendiri aja ga pernah gua jepret hehehe…. daannn modelnya cantik sih, tapi cukup casual aja bukan sexy. Yo wez monggo simak saja…

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Iklan

Komentar»

1. cekuash - 30 Mei 2016

Memotret cowok adalah haram wkwkwk

Suka

John_Hendy - 30 Mei 2016

Yaiyalah, emang gue cowok apaan

Suka

sebarkan.org - 30 Mei 2016
2. ipong - 30 Mei 2016

Gak tipis ko om….:-D

Suka

3. Mase - 30 Mei 2016

Kurang kebuka

Suka

John_Hendy - 30 Mei 2016

Hehe utk keindahan ga selalu terbuka gan haha

Suka

4. Mas Sayur - 30 Mei 2016

Yo seger tenan…

Suka

John_Hendy - 30 Mei 2016

Baguslah kl begitu

Suka

5. DNFmagz - 1 Juni 2016
John_Hendy - 1 Juni 2016

Hahaha iya ya kapan ya

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: