Resiko Punya Motor Keren, Selalu Jadi Bahan Pembicaraan, Gua Bangga Bangets Jadi Gua

Sugeng dulur…

Resiko punya motor yang keren, kece dan oke punya, selalu saja jadi bahan pembicaraan bagi sekelompok orang yang sedap untuk diperbincangkan. Meskipun modifikasi hanya dengan sedikit sekali ubahan, kalau memang sudah terlihat sangat keren ya akan tampak keren dan memukau. Karena gua modifikasi motor perlu dipikirkan matang-matang, agar tidak kecewa nanti kedepannya.

image

Hanya ada 2 tipe modif motor yang akan jadi bahan perbincangan, 2 tipe itu adalah modif keren dan modif konyol. Nahh modif yang gua tanamkan termasuk modif keren, yang ga terima berarti dia berpemikiran modif konyol.

Coba simak saja foto yang dishare oleh satu anggota grup ini:
image

Lho lho lho… Foto motor gua kok dicatut gitu aja. Hehehe gpp kok kalau si TS niatnya baik.. Pasti si TS mengambil foto di artikel ini.
Tapi yang aku heran, kok ga langsung bertanya ke yang bersangkutan yaitu gua di kolom komentar biar mantabh gua sendiri yang jawab.

image

Tuh kan bingung, kenapa ga bertanya langsung di kolom komentar. Atau klik related post pasti kan ada di bawah artikel.

image

Eh ada orang pinter yang ngasi link biar pada ga kebingungan.
Lhoo ada juga juragan ndeso94.com bantu jawab.

image

Ada yang sok tau, ada yang lumayan benar menjelaskan.
image

Ada yang naksir knalpotnya, ati-ati ntar ditilang loh!

image

Ada yang berpikir sampai jauh kedepan, bagaimana nasib tukang tambal ban. Bannya udah tubeless gitu loh. Meskipun kalau pakai knalpot ori, mau ganti kampas atau ganti ban, ya tetap buka knalpot atuh..

image

Makasih yang sudah bilang knalpotnya keren..

image

Melihat komentar-komentar diatas sepertinya mereka menyukai modif minimalis diatas. Btw motornya siapa sih ini??!!!

Saranku ya buat dulurs semua..
Modifikasilah motormu, simple aja asal wow, jangan lebay malah akan tampak konyol.
Sebab dimanapun, kemanapun dan kapanpun, siapapun akan menghampiriku dan bertanya, memuji dan terpukau. Karena pikiran modif yang aku anut adalah pikiran modif matang yang telah direnungi dalam-dalam yang ga sekedar ikut-ikutan trend jaman, juga bukan pikiran modif konyol.

Sekarang gini aja, berkacalah pada dirimu sendiri, kalau ga punya cermin tuh ada spion. Modif yang telah kamu anut apakah sudah menarik dan safety, kalau belum maka biarkan waktu yang akan menuntun cara modifmu.

Gud Lhaq…

CSDTK

image

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

11 tanggapan untuk “Resiko Punya Motor Keren, Selalu Jadi Bahan Pembicaraan, Gua Bangga Bangets Jadi Gua”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s